Umat Sudah Buktikan Janjinya AKSI 212 Berjalan Super Damai, Sekarang Saatnya Penuhi Tuntutan: Tangkap Penista Agama!

Umat Sudah Buktikan Janjinya AKSI 212 Berjalan Super Damai, Sekarang Saatnya Penuhi Tuntutan: Tangkap Penista Agama! - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Umat Sudah Buktikan Janjinya AKSI 212 Berjalan Super Damai, Sekarang Saatnya Penuhi Tuntutan: Tangkap Penista Agama!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Umat Sudah Buktikan Janjinya AKSI 212 Berjalan Super Damai, Sekarang Saatnya Penuhi Tuntutan: Tangkap Penista Agama!
link : Umat Sudah Buktikan Janjinya AKSI 212 Berjalan Super Damai, Sekarang Saatnya Penuhi Tuntutan: Tangkap Penista Agama!

Baca juga


Umat Sudah Buktikan Janjinya AKSI 212 Berjalan Super Damai, Sekarang Saatnya Penuhi Tuntutan: Tangkap Penista Agama!


JAKARTA - Jutaan massa umat Islam telah membuktikan menggelar Aksi Bela Islam III dengan tertib, aman dan SUPER DAMAI, Jumat 2 Desember 2016 yang berpusat di Monas.

1. Kita tahu tujuan Aksi Super Damai 212 adalah menuntut Ahok di tangkap dan keadilan ditegakkan #SuperDamai212.

2. Kita juga tahu bahwa banyaj isu isu hingga isu makar dan penggembosan terjadi untuk cegah aksi super damai 212.

3. Kita bersyukur bahwa Aksi #SuperDamai212 berjalan aman damai menepis semua isu tuduhan sebelumnya Alhamdulillah...

4. Kita patut berterimakasih pd @syihabrizieq dan semua ustad ulama dan umat Muslim yang terus maju mewakili suara kita menuntut keadilan.

5. Kita patut memberi penghargaan dan mengingat jasa MUI dan @DPP_FPI ini selamanya dan jaga martabat dan keberadaaan ormas ini. Allahu Akbar!

6. Kita jg jgn lupa mengapresiasi kehadiran kapolri dan kapolda di aksi #SuperDamai212 demikian juga kehadiran pak @jokowi dan pak JK.

7. Dari hati yang bersih dan bersyukur, insyallah kita TIDAK MELUPAKAN tujuan awal aksi yaitu segera tangkap Penista Agama!

8. Bahwa Penista Agama siapapun itu selayaknya di proses sama seperti kasus2 serupa sebelumnya karena mengenai PASAL yg SAMA

9. Kita berterimakasih dan MENUNGGU aparat, kapolri, kejaksaan agung, dan Presiden untuk SEGERA memenuhi tuntutan kami yg sagat masuk akal

10. Jadikanlah hari ini #SuperDamai212 sebagai SEJARAH TITIK BALIK kebangkitan umat Islam dan perSATUAN kembali rakyat dgn aparat/pejabat.

11. Rakyat tlh MEMBUKTIKAN janjinya,aksi berlangsung DAMAI kini giliran bareskrim, kejagung, presiden tunjukkan APRESIASI pd tuntutan rakyat

12. #TangkapPenistaAgamaAHOK atau hari Indah bersejarah ini akan menjadi sia sia dan sirnalah jg secara total kepercayaan kami pd pemerintah.

13. Jangan sia-siakan kepercayaan rakyat yg mulai tumbuh lagi ini #TangkapPenistaAgamaAHOK segera! @jokowi


(by @ZaraZettiraZR)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Umat Sudah Buktikan Janjinya AKSI 212 Berjalan Super Damai, Sekarang Saatnya Penuhi Tuntutan: Tangkap Penista Agama!

Sekianlah artikel Umat Sudah Buktikan Janjinya AKSI 212 Berjalan Super Damai, Sekarang Saatnya Penuhi Tuntutan: Tangkap Penista Agama! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Umat Sudah Buktikan Janjinya AKSI 212 Berjalan Super Damai, Sekarang Saatnya Penuhi Tuntutan: Tangkap Penista Agama! dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/12/umat-sudah-buktikan-janjinya-aksi-212.html

Subscribe to receive free email updates: