Video Detik-detik Ruhut Ketakutan Saat Dihampiri Ust Bachtiar Nasir di Gedung DPR

Video Detik-detik Ruhut Ketakutan Saat Dihampiri Ust Bachtiar Nasir di Gedung DPR - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Video Detik-detik Ruhut Ketakutan Saat Dihampiri Ust Bachtiar Nasir di Gedung DPR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Video Detik-detik Ruhut Ketakutan Saat Dihampiri Ust Bachtiar Nasir di Gedung DPR
link : Video Detik-detik Ruhut Ketakutan Saat Dihampiri Ust Bachtiar Nasir di Gedung DPR

Baca juga


Video Detik-detik Ruhut Ketakutan Saat Dihampiri Ust Bachtiar Nasir di Gedung DPR

Peristiwa seru dimana ruhut sitompul tiba - tiba ketakutan dan juga lari dikala di datangi oleh ustadz bachtiar nasir, lc di gedung dpr ri.

"saya ingin negakkan kebenaran.. jangan anarkis.. ! " teriak ruhut serupa di dalam video.
tetapi kala di datangi dan juga ditanya ust bachtiar siapa yang anarkis, ruhut serupa kebimbangan menjawabnya. teriakan anarkis yang dilontarkan ruhut tidak sanggup di jelaskan kepada ust bachtiar dan juga orang - orang yang terdapat pada dikala itu. seluruh nampak pada heran dengan perilaku ruhut

tidak hanya tidak dapat menarangkan, ruhut juga serupa orang ketakutan. teruji dengan pribadinya terus berangkat buru - buru dari hadapan ust bachtiar.

berikut videonya yang sudah banyak tersebar di media sosial.





video diatas menemukan macam pendapat dari para netizen. perilaku pengecut ruhut benar amat disayangkan. gimana dengan kamu?





(sumber: http:// www. beritaislam24h. net/2016/12/video-detik-detik-ruhut-ketakutan-saat.html )


Demikianlah Artikel Video Detik-detik Ruhut Ketakutan Saat Dihampiri Ust Bachtiar Nasir di Gedung DPR

Sekianlah artikel Video Detik-detik Ruhut Ketakutan Saat Dihampiri Ust Bachtiar Nasir di Gedung DPR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Video Detik-detik Ruhut Ketakutan Saat Dihampiri Ust Bachtiar Nasir di Gedung DPR dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/12/video-detik-detik-ruhut-ketakutan-saat.html

Subscribe to receive free email updates: