Ahok: Saya Kan Sudah Terdakwa, Nasib Saya di Tuhan

Ahok: Saya Kan Sudah Terdakwa, Nasib Saya di Tuhan - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ahok: Saya Kan Sudah Terdakwa, Nasib Saya di Tuhan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ahok: Saya Kan Sudah Terdakwa, Nasib Saya di Tuhan
link : Ahok: Saya Kan Sudah Terdakwa, Nasib Saya di Tuhan

Baca juga


Ahok: Saya Kan Sudah Terdakwa, Nasib Saya di Tuhan


post-feature-image

Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua, Basuki Tjahja Purnama atau Ahok mendatangi Pondok Pesantren Abdurrahman Wahid Soko Tunggal di Gg Sodong Utara, Rawamangun,  Cipinang,  Jakarta Timur,  Senin (9/1). Dalam kesempatan tersebut, terdakwa kasus dugaaan penistaan agama itu juga meminta doa kepada pimpinan Ponpes Soko Tunggal, KH Nuril Arifin Husein atau Gus Nur. 

"Saya kan sudah terdakwa, nasib saya di Tuhan. Saya harap datang dukungan teman-teman lama. Soalnya, perjuangan saya dan Djarot untuk Jakarta belum selesai, nanggung. Kami minta ijin untuk menyelesaikan. Saya senang bisa dikasih udeng dan sorban," ujar Ahok di Pondok Pesantren Abdurrahman Wahid, Soko Tunggal, Cipinang,  Jakarta Timur,  Senin (9/1).

Gus Nur mengatakan, kedatangan Ahok untuk melanjutkan silaturahmi yang sudah dilakukan oleh Gus Dur yang merupakan sahabat dekat dari Gus Nur.
Pihaknya sering mengundang Ahok, tapi tidak penah memenuhi undangan tersebut. Sementara, Ahok menuturkan dirinya tidak pernah menerima undangan dari orang terdekat Presiden keempat Abdurrahman Wahid atau Gus Dur.

"Coba cek nanti tanda terima (undangannya) ke siapa. Makanya, saya lebih suka kasih nomor hape lansung (kepada orang)," ucap Ahok.(rol)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Ahok: Saya Kan Sudah Terdakwa, Nasib Saya di Tuhan

Sekianlah artikel Ahok: Saya Kan Sudah Terdakwa, Nasib Saya di Tuhan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ahok: Saya Kan Sudah Terdakwa, Nasib Saya di Tuhan dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/ahok-saya-kan-sudah-terdakwa-nasib-saya.html

Subscribe to receive free email updates: