Akibat Jambret Kalung Emas, Pencuri Ini Dipaksa Makan 8 Lusin Pisang

Akibat Jambret Kalung Emas, Pencuri Ini Dipaksa Makan 8 Lusin Pisang - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Akibat Jambret Kalung Emas, Pencuri Ini Dipaksa Makan 8 Lusin Pisang, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Akibat Jambret Kalung Emas, Pencuri Ini Dipaksa Makan 8 Lusin Pisang
link : Akibat Jambret Kalung Emas, Pencuri Ini Dipaksa Makan 8 Lusin Pisang

Baca juga


Akibat Jambret Kalung Emas, Pencuri Ini Dipaksa Makan 8 Lusin Pisang

Akibat Jambret Kalung Emas, Pencuri Ini Dipaksa Makan 8 Lusin Pisang
Foto : infodata

Jangan berbuat jahat. Perbuatan jahat pasti akan kembali pada pembuatnya. Seorang pria yang tengah bepergian dengan kereta api di Mumbai, India, menjambret kalung emas seorang penumpang wanita dan melarikan diri.

Sialnya, penumpang lain mengejar tersangka dan berhasil menangkapnya di gerbong lain.

Awalnya, si pencuri membantah telah merampas kalung emas dan orang-orang yang menangkapnya tidak bisa membuktikan kejahatannya.

Saat itulah seorang pelancong mengatakan dirinya melihat tersangka menelan sesuatu, dan itu bisa jadi kalung yang dicuri, demikian dilansir oleh Emirate247.

Pencuri itu akhirnya diserahkan kepada polisi dan setelah dilakukan scan sinar X, ternyata tidak terdeteksi apa-apa. Namun, pada saat dilakukan scan ultrasonik ditemukanlah ada sesuatu di dalam tubuh si pencuri yang ternyata adalah kalung emas.

Untuk mengeluarkan barang bukti, polisi setempat akhirnya memaksa si pencuri untuk makan delapan lusin pisang, atau setara dengan 96 buah pisang hingga akhirnya kalung emas seberat 11 gram itu berhasil 'dikeluarkan.'

Tersangka mengatakan bahwa ia takut dipukuli oleh orang-orang sehingga ia nekat menelan kalung emas rampasannya. []

Inspiradata


Demikianlah Artikel Akibat Jambret Kalung Emas, Pencuri Ini Dipaksa Makan 8 Lusin Pisang

Sekianlah artikel Akibat Jambret Kalung Emas, Pencuri Ini Dipaksa Makan 8 Lusin Pisang kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Akibat Jambret Kalung Emas, Pencuri Ini Dipaksa Makan 8 Lusin Pisang dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/akibat-jambret-kalung-emas-pencuri-ini.html

Subscribe to receive free email updates: