Habib Rizieq Tidak Cinta NKRI? Video Ini Jawaban Telak

Habib Rizieq Tidak Cinta NKRI? Video Ini Jawaban Telak - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Habib Rizieq Tidak Cinta NKRI? Video Ini Jawaban Telak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Habib Rizieq Tidak Cinta NKRI? Video Ini Jawaban Telak
link : Habib Rizieq Tidak Cinta NKRI? Video Ini Jawaban Telak

Baca juga


Habib Rizieq Tidak Cinta NKRI? Video Ini Jawaban Telak


post-feature-image

Ketika tokoh Islam sedang tampil berjuang, sering kali dijatuhkan dengan tuduhan tidak cinta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Hal yang sama juga dituduhkan kepada Habib Rizieq Syihab yang belakangan ini namanya semakin populer berkat kegigihannya membersamai umat Islam melawan penista agama.

Habib Rizieq dituduh tidak cinta NKRI. Bahkan dituduh memecah belah bangsa.

Benarkah tuduhan itu? Jika melihat video ini, mungkin para penuduhnya akan malu. Jika masih memiliki urat malu.

Video berdurasi 5,5 menit ini merupakan cuplikan dari ceramah Habib Rizieq di Aceh, 26 Desember lalu.

Dalam video ini tampak betapa komitmen Habib Rizieq menjaga keutuhan NKRI. Ia menasehati Aceh untuk menjaga NKRI. Sebab Aceh adalah modal dan model bagi Indonesia.

"Aceh harus menjaga Indonesia, Saudara!" tandas Habib Rizieq.

Habib Rizieq menjelaskan, banyak peran Aceh dalam kemerdekaan Indonesia. Salah satunya karena Aceh tidak pernah dijajah sebagaimana daerah lainnya.

"Waktu perjanjian internasional tentang kemerdekaan Indonesia, Saudara, itu salah satu syaratnya adalah, kalau suatu negara sudah dijajah selama 150 tahun tanpa henti oleh negara lain, maka negara itu menjadi milik negara penjajah. Itu semua wilayah Indonesia sudah dijajah 300 tahun. Tapi ada Aceh yang maju ke depan. Kata Aceh, "siapa bilang Indonesia dijajah Belanda, Aceh tidak pernah tunduk kepada Belanda."" Kata Habib Rizieq disambut takbir.

Ketika Indonesia yang baru merdeka belum memiliki pesawat terbang, Aceh juga yang membelikan.

Berikut ini video lengkapnya:

[tn]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Habib Rizieq Tidak Cinta NKRI? Video Ini Jawaban Telak

Sekianlah artikel Habib Rizieq Tidak Cinta NKRI? Video Ini Jawaban Telak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Habib Rizieq Tidak Cinta NKRI? Video Ini Jawaban Telak dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/habib-rizieq-tidak-cinta-nkri-video-ini.html

Subscribe to receive free email updates: