IS Hancurkan Perusahaan Pembangkit Listrik Rezim di Timur Homs

IS Hancurkan Perusahaan Pembangkit Listrik Rezim di Timur Homs - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul IS Hancurkan Perusahaan Pembangkit Listrik Rezim di Timur Homs, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : IS Hancurkan Perusahaan Pembangkit Listrik Rezim di Timur Homs
link : IS Hancurkan Perusahaan Pembangkit Listrik Rezim di Timur Homs

Baca juga


IS Hancurkan Perusahaan Pembangkit Listrik Rezim di Timur Homs

MetrominiNews - Homs, Pasukan Daulah Islamiyah pada hari menghancurkan perusahaan gas Hayan (100 Km timur Homs) dengan meledakkan sejumlah bom rakitan di dalamnya.

Seperti dilansir media IS Amaaq, peledakan tempat atau milik perusahaan yang menghasilkan lebih dari 3 juta M3 setiap harinya dan merupakan sumber ekonomi besar yang dimanfaatkan rezim Suriah untuk menopang operasi-operasi militernya, dilakukan setelah sebulan pasukan Daulah Islamiyyah menguasainya.

Sumber lain menjelaskan kepada A'maaq bahwa perusahaan ini sangat penting bagi rezim karena menyalurkan arus listrik ke daerah-daerah selatan Suriah, dan ini akan menambah putusnya listrik di daerah-daerah kekuasaan rezim, ditambah kerugian materi yang menimpa mereka dalam upaya untuk membuat sumber pengganti.

Disebutkan bahwa pasukan Daulah Islamiyyah menguasai perusahaan Hayan pada tanggal 11 Desember tahun yang lalu setelah operasi militer dengan skala luas di daerah tersebut.





Demikianlah Artikel IS Hancurkan Perusahaan Pembangkit Listrik Rezim di Timur Homs

Sekianlah artikel IS Hancurkan Perusahaan Pembangkit Listrik Rezim di Timur Homs kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel IS Hancurkan Perusahaan Pembangkit Listrik Rezim di Timur Homs dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/is-hancurkan-perusahaan-pembangkit.html

Subscribe to receive free email updates: