Ketika Luthfi Assyaukanie Mengaku Tertipu Agama Islam Rahmatan Lil Alamin

Ketika Luthfi Assyaukanie Mengaku Tertipu Agama Islam Rahmatan Lil Alamin - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketika Luthfi Assyaukanie Mengaku Tertipu Agama Islam Rahmatan Lil Alamin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketika Luthfi Assyaukanie Mengaku Tertipu Agama Islam Rahmatan Lil Alamin
link : Ketika Luthfi Assyaukanie Mengaku Tertipu Agama Islam Rahmatan Lil Alamin

Baca juga


Ketika Luthfi Assyaukanie Mengaku Tertipu Agama Islam Rahmatan Lil Alamin

Masih seputar kerusuhan Tanjungbalai, pernyataan memojokkan Islam datang dari tokoh JIL Luthfi Assyaukanie. Ia mengaku telah tertipu karena selama ini berpikir bahwa Islam adalah agama yang rahmatan lil alamin.

"Dulu saya pikir agama saya yang rahmatan lil alamin, tapi rupanya agama ibu ini. Saya tertipu selama ini," kata Luthfi melalui akun Twitter pribadinya, @idetopia, baru-baru ini.

Twit tersebut disertai dengan screenshoot dialog seorang anak dan mamanya yang pendiri vihara Tri Atna. Vihara tersebut dibakar, namun dirinya tidak marah dan tidak benci kepada massa yang membakar karena hal itu justru merupakan kesempatan untuk berbuat baik.

Sontak, twit itu dibanjiri protes dari netizen. Mereka menilai Luthfi telah melecehkan Islam dengan kicauan tersebut. Sebagian lagi mempersilakan Luthfi meninggalkan agama yang membuatnya merasa tertipu.




"Alhamdulillah, akhirnya.. Kapan deklare kepindahan agama nya nih? Daripada nyiyirin trus sama Islam!," kata @espraszz.

"saya sarankan anda tuntut yang menipu anda. Kemudian pindah agama ikuti si ibu itu… karena istigfar saja sepertinya ga cukup bos," kata @irvan_aria.

"Silahkan pindah aja kalo merasa tertipu. Itu pilihan dan tidak ada paksaan apapun," kata @FuadiLuthfi.

Selain itu, ada pula yang memaparkan fakta bahwa penganut agama yang ia banggakan melalui kicauan tersebut ternyata bukanlah penebar kedamaian.

"Lalu Rohingya yang dibantai? memangnya ada korban jiwa apa di Tanjung Balai?," kata @adengnrian.

"Agama ibu ini bukannya yang mbakar muslim Rohingya dan masjid-masjid di Arakan?," kata wardahabeedah. [Ibnu K/Bersamadakwah]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Ketika Luthfi Assyaukanie Mengaku Tertipu Agama Islam Rahmatan Lil Alamin

Sekianlah artikel Ketika Luthfi Assyaukanie Mengaku Tertipu Agama Islam Rahmatan Lil Alamin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketika Luthfi Assyaukanie Mengaku Tertipu Agama Islam Rahmatan Lil Alamin dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/ketika-luthfi-assyaukanie-mengaku.html

Subscribe to receive free email updates: