Pelaku Serangan Yerusalem Terinspirasi Truk Maut Pasukan IS di Berlin

Pelaku Serangan Yerusalem Terinspirasi Truk Maut Pasukan IS di Berlin - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pelaku Serangan Yerusalem Terinspirasi Truk Maut Pasukan IS di Berlin, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pelaku Serangan Yerusalem Terinspirasi Truk Maut Pasukan IS di Berlin
link : Pelaku Serangan Yerusalem Terinspirasi Truk Maut Pasukan IS di Berlin

Baca juga


Pelaku Serangan Yerusalem Terinspirasi Truk Maut Pasukan IS di Berlin

MetrominiNews - Kepala Kepolisian Israel, Roni Alsheich menyatakan, pihaknya tidak menutup kemungkinan pelaku serangan truk di Yerusalem terinspirasi oleh serangan truk yang dilakukan anggota IS di Jerman. Serangan truk di Yerusalem menewaskan setidaknya 4 orang tentara Israel dan melukai lebih dari 15 orang.

Berbicara di hadapan wartawan di Yerusalem, Alsheich menyatakan, kemungkinan ini muncul karena pemberitaan mengenai serangan Berlin yang terjadi pada saat Natal cukup luas, dengan intensitas yang cukup tinggi.

"Dia mungkin terpengaruh oleh tayangan televisi, tetapi sulit untuk masuk ke kepala setiap individu untuk menentukan apa yang mendorongnya, tetapi tidak ada keraguan hal ini memiliki efek," kata Alsheich, seperti dilansir Reuters pada Ahad (8/1/2017).

Rekaman kamera keamanan menunjukkan truk berwarna putih melaku kencang ke arah tentara Israel yang sedang berjalan, dan beberapa saat kemudian beberapa tentara Israel terpental, dan lainnya terseret masuk ke kolong truk.

Salah seorang tentara kafir Israel yang selamat dalam insiden itu mengatakan, hal tersebut berlangsung sangat cepat. Hal ini membuat sulit beberapa rekannya untuk menghindar.

"Dalam hitungan detik saya melihat ke kiri dan melihat apa yang saya hanya bisa gambarkan sebagai truk yang berjalan kencang, yang akan melontarkan saya. Sebuah keajaiban saya masih memegang pistol. Saya menembak ban, tapi menyadari tidak ada gunanya karena ia memiliki banyak roda. Jadi saya berlari di depan kabin dan menembaknya. Ketika saya selesai menembak, beberapa kadet perwira juga membidik dan juga mulai menembak," ucap tentara yang tidak ingin disebutkan namanya." (/atc)






Demikianlah Artikel Pelaku Serangan Yerusalem Terinspirasi Truk Maut Pasukan IS di Berlin

Sekianlah artikel Pelaku Serangan Yerusalem Terinspirasi Truk Maut Pasukan IS di Berlin kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pelaku Serangan Yerusalem Terinspirasi Truk Maut Pasukan IS di Berlin dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/pelaku-serangan-yerusalem-terinspirasi.html

Subscribe to receive free email updates: