Serangan Lanjutan IS Tewaskan Puluhan Tentara Rofidhoh di Berbagai Tempat

Serangan Lanjutan IS Tewaskan Puluhan Tentara Rofidhoh di Berbagai Tempat - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serangan Lanjutan IS Tewaskan Puluhan Tentara Rofidhoh di Berbagai Tempat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serangan Lanjutan IS Tewaskan Puluhan Tentara Rofidhoh di Berbagai Tempat
link : Serangan Lanjutan IS Tewaskan Puluhan Tentara Rofidhoh di Berbagai Tempat

Baca juga


Serangan Lanjutan IS Tewaskan Puluhan Tentara Rofidhoh di Berbagai Tempat

MetrominiNews - Sejumlah kendaraan pasukan dan milisi rofidhoh hancur di barat Haditsah pada 9 Robi'ul Akhir 1438 H

Seperti dikutip sumber media IS, satu tank Abrams dan dua kendaraan Hummer hancur, sedangkan lebih dari 7 personel pasukan dan miliisi rofidhoh tewas dan beberapa lagi terluka oleh ledakan serangkaian IED terhadap konvoi pasukan rofidhoh di desa as-Shokroh di barak Haditsah.

Sementara itu, Detasemen Support mentarget gerombolan murtaddin menggunakan empat roket Grad di desa tersebut, dan langsung pada target. Segala puji bagi Alloh atas tawfiq-Nya pada hamba-hamba-Nya yang bertawhid. http://ift.tt/2j5fAZN

Sementara itu, Wilayah Ninawa, sedikitnya 52 personel pasukan dan milisi rofidhoh tewas oleh serangan di timur laut Mosul.

Seraya memohon pertolongan Alloh, sejumlah prajurit Khilafah melancarkan serangan terhadap gerombolan pasukan dan milisi rofidhoh di pinggiran Apartemen al-Hadba' di timur laut Mosul. Di situ terjadi bentrokan yang melibatkan berbagai senjata ringan dan menengah yang berlangsung selama beberapa jam, hingga mengakibatkan 31 murtaddin tewas dan beberapa lainnya terluka.

Serangan tersebut kemudian diikuti dengan dua pemburu syahadah; Abu Anas al-Mashlawiy dan Abu Bakr al-Mashlawiy taqobbalahumaAlloh yang meledakkan dua kendaraan bermuatan bom, secara bergantian terhadap gerombolan dan kendaraan murtaddin. Hal ini mengakibatkan sekitar 21 personel tewas dan beberapa lainnya terluka, serta hancurnya dua kendaraan Hummer dan terbakarnya bangunan tempat mereka berlindung. Segala puji bagi Alloh, Robb semesta alam. http://ift.tt/2iY8o4y

Baku tembak masih berlangsung, sehingga menewaskan sedikitnya 16 personel pasukan musuh dan melukai mereka oleh beberapa serangan IS di Mosul.

Serangan yang dilakukan oleh al-Akh al-Istisyhadiy Abu Ahmad as-Syamiy taqobbalahulloh, dengan membawa kendaraannya yang bermuatan bom berangkat ke tengah perkumpulan pasukan dan milisi rofidhoh di kawasan as-Salam di selatan Mosul, dan meledakkannya. Hal ini mengakibatkan 11 personel tewas dan beberapa lainnya terluka, serta hancurnya 4 kendaraan Hummer dan satu rumah tempat mereka berlindung..

Sementara itu, sejumlah murtaddin tewas dan terluka di kawasan yang sama, sedangkan dua kendaraan Hummer hancur dan satu kendaraan BMP rusak, para mujahidin pun mendapat ghonimah beberapa senjata dan amunisi. Hal ini tercapai setelah pangkalan murtaddin diserang pada malam kemarin. Lima personel pasukan rofidhoh juga tewas oleh bidikan sniper di distrik al-'Azizat, kawasan al-Mutsanna dan pinggiran Apartemen al-Hadba', wa lillahil hamd. http://ift.tt/2j7Reij

Sementara itu peperangan di Baghdad, tak sedikit yang tewas akibas serangan IS yaitu 45 rofidhoh tewas dan terluka oleh satu operasi istisyhad di timur Baghdad.

Dengan ma'iyyah Alloh ta'ala, sang eksekutor pemberani yaitu al-Akh al-Istisyhadiy Abu Dujanah al-'Iroqiy taqobbalahulloh menerobos ke tengah perkumpulan rofidhoh musyrikin di distrik al-Baladiyyah di timur Baghdad, dan meledakkan bom jaketnya. Hal ini menewaskan dan melukai sekitar 45 rofidhoh, wa lillahil hamdu 'ala tasdidih.

http://ift.tt/2iXZ9kU


Foto: ilustrasi




Demikianlah Artikel Serangan Lanjutan IS Tewaskan Puluhan Tentara Rofidhoh di Berbagai Tempat

Sekianlah artikel Serangan Lanjutan IS Tewaskan Puluhan Tentara Rofidhoh di Berbagai Tempat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serangan Lanjutan IS Tewaskan Puluhan Tentara Rofidhoh di Berbagai Tempat dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/serangan-lanjutan-is-tewaskan-puluhan.html

Subscribe to receive free email updates: