Serangkain Serangan Istisyhadi Tewaskan Puluhan Tentara Musuh di Irak

Serangkain Serangan Istisyhadi Tewaskan Puluhan Tentara Musuh di Irak - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Serangkain Serangan Istisyhadi Tewaskan Puluhan Tentara Musuh di Irak, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Serangkain Serangan Istisyhadi Tewaskan Puluhan Tentara Musuh di Irak
link : Serangkain Serangan Istisyhadi Tewaskan Puluhan Tentara Musuh di Irak

Baca juga


Serangkain Serangan Istisyhadi Tewaskan Puluhan Tentara Musuh di Irak

MetrominiNews - Sedikitnya 12 murtaddin tewas oleh serangan prajurit Khilafah di barat Haditsah pada 9 Robi'ul Akhir 1438 H

Kemarin, Dua Ksatria Pemburu Syahdah taqobbalahumaAlloh meledakkan bom jaket mereka secara bergantian terhadap perkumpulan shohawatur riddah di desa as-Shokroh di barat Haditsah, hingga mengakibatkan 11 personel tewas dan beberapa lainnya terluka. Sementara itu, seorang perwira berpangkat kolonel dari pasukan rofidhoh tewas oleh ledakan IED terhadap patroli infanteri di desa yang sama. Segala puji hanya bagi Alloh.

Sementara itu, Delapan puluh rofidhoh musyrikin tewas dan terluka oleh satu operasi istisyhad di timur Baghdad.

Serangan yang dilancarkan oleh al-Akh al-Istisyhadiy Yahya al-'Iroqiy taqobbalahulloh membawa kendaraannya yang bermuatan bom berdaya ledak kuat, berangkat ke tengah gerombolan dan sarang rofidhoh musyrikin di 'Ulwah Jamilah di timur Baghdad, dan meledakkan kendarannya. Hal ini mengakibatkan 80 rofidhoh tewas dan terluka, fa lillahil hamdu 'ala tasdidih.

http://ift.tt/2j4X2cl




Demikianlah Artikel Serangkain Serangan Istisyhadi Tewaskan Puluhan Tentara Musuh di Irak

Sekianlah artikel Serangkain Serangan Istisyhadi Tewaskan Puluhan Tentara Musuh di Irak kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Serangkain Serangan Istisyhadi Tewaskan Puluhan Tentara Musuh di Irak dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/serangkain-serangan-istisyhadi-tewaskan.html

Subscribe to receive free email updates: