SHALAWAT MENGGEMA saat Aa Gym Tiba di Kepulauan Seribu, Beliau Akan Pimpin Tabligh Akbar

SHALAWAT MENGGEMA saat Aa Gym Tiba di Kepulauan Seribu, Beliau Akan Pimpin Tabligh Akbar - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SHALAWAT MENGGEMA saat Aa Gym Tiba di Kepulauan Seribu, Beliau Akan Pimpin Tabligh Akbar, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SHALAWAT MENGGEMA saat Aa Gym Tiba di Kepulauan Seribu, Beliau Akan Pimpin Tabligh Akbar
link : SHALAWAT MENGGEMA saat Aa Gym Tiba di Kepulauan Seribu, Beliau Akan Pimpin Tabligh Akbar

Baca juga


SHALAWAT MENGGEMA saat Aa Gym Tiba di Kepulauan Seribu, Beliau Akan Pimpin Tabligh Akbar

KH Abdullah Gymnastiar atau lebih dikenal sebagai Aa Gym tiba di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, untuk mengisi acara Tabligh Akbar, yang diselenggarakan oleh PP Pemuda Muhammadiyah. Sebelum turun dari kapal, ia sempat merekam dan menyapa warga yang telah menantinya di dermaga.





"Assalamualaikum, apa kabar? Sehat semua ya?" kata Aa Gym dari atas speedboat di dermaga Pulau Pramuka, Senin (9/1/2017).

Warga pun menjawab salam Aa Gym. "Waalaikumsalam, Pak Kiai. Alhamdulillah sehat," seru puluhan warga yang ada di dermaga.

Aa Gym juga sempat mendoakan warga agar selalu diberi rezeki. Ia juga berharap warga selalu menunjukkan akhlak yang terpuji.

"Semoga semua sehat dan lancar rezekinya ya. Semoga kita selalu berakhlakul karimah," ujarnya sambil dijawab 'amin' oleh warga.


Aa Gym Tiba di Pulau Pramuka, Akan Pimpin Tabligh AkbarFoto: Haris Fadhil/detikcom

Ia kemudian bercanda kepada warga karena melihat warga yang terlalu fokus merekam kedatangannya dengan handphone. "Semoga khusnul khatimah ya," ucapnya.

Warga sempat menjawab 'amin' secara bersama. Namun kemudian ia berseru khusnul khatimahnya bukan untuk sekarang.

"Amin. Tapi jangan sekarang Pak Kiai," ucap warga yang diiringi tawa.

Aa Gym Tiba di Pulau Pramuka, Akan Pimpin Tabligh AkbarFoto: Haris Fadhil/detikcom

Aa Gym kemudian berjalan disambut tabuhan musik marawis dari beberapa ibu-ibu berbusana putih menuju lokasi yang disediakan panitia untuk makan siang bersama panitia. Hingga saat ini, lokasi acara di Masjid Jami Al Makmuriyah, Pulau Kelapa, itu sudah mulai ramai dihadiri warga sekitar yang mayoritas ibu-ibu. 
(HSF/tor)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel SHALAWAT MENGGEMA saat Aa Gym Tiba di Kepulauan Seribu, Beliau Akan Pimpin Tabligh Akbar

Sekianlah artikel SHALAWAT MENGGEMA saat Aa Gym Tiba di Kepulauan Seribu, Beliau Akan Pimpin Tabligh Akbar kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SHALAWAT MENGGEMA saat Aa Gym Tiba di Kepulauan Seribu, Beliau Akan Pimpin Tabligh Akbar dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/shalawat-menggema-saat-aa-gym-tiba-di.html

Subscribe to receive free email updates: