Strategi Orang Kafir Untuk Menentang Daulah Islam

Strategi Orang Kafir Untuk Menentang Daulah Islam - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Strategi Orang Kafir Untuk Menentang Daulah Islam, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Strategi Orang Kafir Untuk Menentang Daulah Islam
link : Strategi Orang Kafir Untuk Menentang Daulah Islam

Baca juga


Strategi Orang Kafir Untuk Menentang Daulah Islam

MetrominiNews - Sesungguhnya orang kafir tahu siapa yang membawa kebenaran. Tetapi ia akan berusaha menghalangi manusia kepada kebenaran dengan menggunakan berbagai cara, salah satu cara mereka menjauhkan manusia dari kebenaran dengan mengatakan di media bahwa para muwahhid dan mujahidin adalah teroris. Seterusnya mereka menggunakan "para Imam" dan "ulama" untuk berbicara menentang ISIS dan mempengaruhi para pengikutnya.

Maka itulah sebenarnya permintaan Amerika ke Pemerintah Saudi yang mengumpulkan ulama mereka dan membuat fatwa / surat terbuka untuk menentang ISIS, setelah itu kalian akan lihat bagaimana Barat menggunakan surat terbuka tersebut untuk mencuci otak penduduk dunia terutama islam bahwa ISIS bukan sebahagian Islam. Maka perang terhadap ISIS oleh umat Islam yang otaknya telah 'dicuci' dan oleh kaum munaafiqun pun… dimulai.

Dan begitu ramai yang membenarkan perkataan orang kafir tersebut bahkan yang mengaku umat islam sekalipun, malah yang lebih parah ulama yang mengaku pengikut para sahabat atau generasi salaf turut terpengaruh dengan mengatakan muwahhid dan mujahidin sebagai khawarij disebabkan mereka hendak mendirikan negara yang diridhoi Allah dan menegakkan syariatnya. Kerana baginya hal itu dapat menghalangi hawa nafsu dunia mereka dan menganggu tuhan tuhan selain Allah yang mereka taati...

Kesimpulannya, pemerintah Amerika takkan membiarkan tegaknya kembali Khilafah karena mereka tahu besarnya bahaya yang muncul dari kekuatan Muslim jika umat Islam bersatu padu. Dan para pemberontak Suriah takkan membiarkan IS berkembang karena hal itu akan menggagalkan kepentingan politik demokrasi mereka ke atas Syria.




Demikianlah Artikel Strategi Orang Kafir Untuk Menentang Daulah Islam

Sekianlah artikel Strategi Orang Kafir Untuk Menentang Daulah Islam kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Strategi Orang Kafir Untuk Menentang Daulah Islam dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/strategi-orang-kafir-untuk-menentang.html

Subscribe to receive free email updates: