Ditinggal Mantan Jadi Manten? Positif Thinking Aja, Berarti Kita Diselamatkan Dari Orang Yang Salah

Ditinggal Mantan Jadi Manten? Positif Thinking Aja, Berarti Kita Diselamatkan Dari Orang Yang Salah - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ditinggal Mantan Jadi Manten? Positif Thinking Aja, Berarti Kita Diselamatkan Dari Orang Yang Salah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ditinggal Mantan Jadi Manten? Positif Thinking Aja, Berarti Kita Diselamatkan Dari Orang Yang Salah
link : Ditinggal Mantan Jadi Manten? Positif Thinking Aja, Berarti Kita Diselamatkan Dari Orang Yang Salah

Baca juga


Ditinggal Mantan Jadi Manten? Positif Thinking Aja, Berarti Kita Diselamatkan Dari Orang Yang Salah

Ditinggal Mantan yang jadi Manten? Ikhlaskan

Sakit memang kalau ditinggal nikah sama seseorang yang kita cintai. Pacaran bertahun-tahun sudah setia tapi malah diputusin buat nikah sama orang lain, nyesek rasanya.

Biar gak berlarut-larut nyesek dan kecewanya positif thingking aja, mungkin dia yang ninggalin kamu buat nikah sama orang lain itu emang bukan jodoh kamu dan dia bukan yang terbaik untukmu. Anggap saja Tuhan telah menyelamatkanmu dari orang yang salah.

Kamu Yang Dulu Mengenal Sidia Dengan Pacaran Bersyukurlah Jika Tak Jadi Manten Dengannya Yang Dulu Kau Puja Dan Puji



Bersyukurlah jika kamu tidak jadi nikah sama dia, mungkin dia memang bukan orang yang baik, dan mungkin kamu bakalan tidak bahagia atau merasa bosan sama dia ketika kamu nikah sama dia. Sebab kalain sudah lama menghabiskan waktu bersama-sama berduaan hingga rasanya kau kesulitan untuk menemukan momen spesial kalau bareng dia.

Baru Putus Lalu Bisa Segera Menjadi Manten, Itu Artinya Sejak Awal Dia Memang Gak Pernah Serius Sama Kamu

Lupakan mantanmu yang ketika putus sama kamu dia malah tidak butuh lama buat nikah sama orang lain. Itu artinya dia emang orang yang brengsek, sejak dari awal ngejalani hubungan sama kamu gak pernah punya niatan buat seriusan cuma main-main aja. Bagaina bisa denganmu dia butuh waktu lama pacaran untuk tau kamu pantas dinikahin atau tidak, sementara sama orang lain cuma butuh beberapa hari atau bulanan saja.

Atau Mungkin Selama Dia Denganmu Dia Diam-Diam Menjalin Hubungan Dengan Orang Lain Atau Hanya Menjadikanmu Mainan Saja

Putus darimu langsung nikah atau kamu ditinggal nikah sama dia, kalau bukan selama dia jalin hubungan denganmu dia diam-diam selingkuh pasti dia hanya ingin mengisi kekosongannya dengan menjadikanmu pacarnya. Artinya dia sejak awal pacaran sama kamu cuma mau ngambil manfaatnya aja.

Jangan Sedih! Sebab Saat Kau Menangisi Dia, Dia Sedang Bahagia Menjadi Penganten Baru

Rugi kalau kamu nagisin atau ngegalauin sesorang yang meninggalkanmu untuk menikah sama orang lain. Bahkan mungkin bukan hanya rugi aja namun juga bodoh, sebab saat kamu nangisin dia, si dianya lagi bahagia sama istrinya menikmati indahnya jadi penganten baru.

Nyesek Memang Tapi Mungkin Akan Jauh Lebih Menyakitkan Lagi Kalau Kamu Jadi Mantenan Sama Dia

Jangan terlalu sedih sebab kau tak pernah tau apakah kamu bisa bahagia jika nikah sama dia. Mungkin sebab kamu tak akan bahagia atau tidak sebahagia seperti saat pacaran makanya Tuhan memisahkan kamu sama dia. Anggap saja Tuhan menyelamatkan dirimu untuk hidup dengan seseorang yang tak bisa membahagiakan dirimu.

Sudah Berhentilah Merasa Dan Bepikir Bahwa Dia Yang Nikah Sama Mantanmu Adalah Orang Yang Beruntung

Berhentilah merasa bahwa sesworang yang nikah sama pasanganmu itu termasuk orang beruntung, sebab dia bisa nikah sama orang yang pengen kamu nikahi. Kau tak pernah tau mungkin saja dia jauh tidak beruntung melebihi dirimu, sebab dia nikah sama mantanmu yang brengsek itu. Patutnya kamulah yang merasa beruntung karena telah diselamatkan dari seseorang yang suka mempermainkan atau tidak bisa menghargai ketulusan cinta orang lain.





Demikianlah Artikel Ditinggal Mantan Jadi Manten? Positif Thinking Aja, Berarti Kita Diselamatkan Dari Orang Yang Salah

Sekianlah artikel Ditinggal Mantan Jadi Manten? Positif Thinking Aja, Berarti Kita Diselamatkan Dari Orang Yang Salah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ditinggal Mantan Jadi Manten? Positif Thinking Aja, Berarti Kita Diselamatkan Dari Orang Yang Salah dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/02/ditinggal-mantan-jadi-manten-positif.html

Subscribe to receive free email updates: