Masya Allah, Bunaken, Keindahan Bawah Laut yang Tiada Duanya !

Masya Allah, Bunaken, Keindahan Bawah Laut yang Tiada Duanya ! - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masya Allah, Bunaken, Keindahan Bawah Laut yang Tiada Duanya !, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masya Allah, Bunaken, Keindahan Bawah Laut yang Tiada Duanya !
link : Masya Allah, Bunaken, Keindahan Bawah Laut yang Tiada Duanya !

Baca juga


Masya Allah, Bunaken, Keindahan Bawah Laut yang Tiada Duanya !

Masya Allah ! Indah nian Ciptaanmu,






Keindahan laut Bunaken memang sudah terkenal di mata internasional. Karang-karang cantik bagaikan taman laut yang sayang untuk dilewatkan.

Siapa yang tak kenal Pulau Bunaken, taman bawah laut unggulan Indonesia ini sudah tersohor hingga ke luar negeri. Terumbu karang dan ikan-ikan sangat indah dan beragam sehingga benar-benar memanjakan mata para penyelam.

Pulau Bunaken dapat ditempuh sekitar 45 menit dari dermaga Manado menggunakan kapal cepat. Saat di dermaga pengunjung akan ditawari para pemandu yang juga menyewakan kapalnya plus paket menyelam dan dokumentasi dengan harga bervariasi, asal pandai menawar, tentu kita bisa saja mendapat kapal dengan harga lebih murah untuk mengakut rombongan ke Bunaken pulang-pergi.

Sepanjang perjalanan menuju Pulau Bunaken,kita akan melihat pemandangan gunung Manado Tua yang gagah. Sesampainya di Bunaken kita bisa menyewa seperengkat alam snorkeling atau diving yang tersedia disana.

Karena saya belum bisa diving, maka saya hanya boleh snorkling. Untuk yang tidak bisa berenang seperti saya tak perlu khawatir karena akan tetap bisa menyelam walaupun tidak menggunakan pelampung. Namun tentu saja selama menyelam ditemani dengan pemandu.

Dari pusat pulau, kita akan dibawa agak ke tengah untuk mulai turun kedalam air. Saat snorkeling pemandu juga siap mengabadikan momen berenang kita bersama ikan-ikan. 






Untuk menarik ikan-ikan agar mau mendekati kita adalah dengan menaburkan remahan biskuit di dekat tubuh kita. Dan benar saja tiba-tiba ikan bergerombol mendekati kita dan siaplah untuk difoto. 

Kalau sudah sampai Pulau Bunaken kita harus mencoba untuk snorkling agar bisa merasakan keindahannya yang menjadi primadona wisatwan mancanegara. Yuk snorkeling!
















Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Masya Allah, Bunaken, Keindahan Bawah Laut yang Tiada Duanya !

Sekianlah artikel Masya Allah, Bunaken, Keindahan Bawah Laut yang Tiada Duanya ! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masya Allah, Bunaken, Keindahan Bawah Laut yang Tiada Duanya ! dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/02/masya-allah-bunaken-keindahan-bawah.html

Subscribe to receive free email updates: