PDI P Sebut Banyak Ulama Karbitan, Sehingga Ulama Perlu Disertifikasi

PDI P Sebut Banyak Ulama Karbitan, Sehingga Ulama Perlu Disertifikasi - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PDI P Sebut Banyak Ulama Karbitan, Sehingga Ulama Perlu Disertifikasi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PDI P Sebut Banyak Ulama Karbitan, Sehingga Ulama Perlu Disertifikasi
link : PDI P Sebut Banyak Ulama Karbitan, Sehingga Ulama Perlu Disertifikasi

Baca juga


PDI P Sebut Banyak Ulama Karbitan, Sehingga Ulama Perlu Disertifikasi



Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) melalui wakilnya di Parlemen menyatakan persetujuanya terkait rencana sertifikasi Ulama di Indonesia. Anggota Fraksi PDIP Samsu Niang menegaskan bahwa sertifikasi ulama perlu dilakukan.

Samsu menjelaskan saat ini banyak Ulama karbiyan dan Kiyai Karbitan, belum tahu ayat langsung naik mimbar memberikan khutbah.


"Sekarang banyak ulama yang karbitan, banyak kyai-kyai karbitan. Belum tahu ayat sudah bisa naik. Ini lah barangkali yang perlu disertifikasi," ujar Samsu di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, seperti dilansir teropongsenayan, Senin (6/2/2017).

Menurut anggota dewan dari Partai Kepala Banteng degan sertifikasi maka ulama atau kiyai akan diketahui kapabilitas, integritas.

Samsu juga menilai rencana pemerintah ini harus dipandang positif dan tidak ditafsirkan berlebihan. Inti dari keinginan pemerintah adalah agar para ulama dalam berkhutbah tidak menyampaikan sesuatu yang negatif.

"Intinya, pemerintah bagaimana ulama-ulama itu pada saat khutbah jangan mencaci maki dan lain sebagainya. Intinya seperti itu. Jadi kita harus melihat dari perspektif positif lah," ucapnya.

[Sumber: islamedia.id]


Demikianlah Artikel PDI P Sebut Banyak Ulama Karbitan, Sehingga Ulama Perlu Disertifikasi

Sekianlah artikel PDI P Sebut Banyak Ulama Karbitan, Sehingga Ulama Perlu Disertifikasi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PDI P Sebut Banyak Ulama Karbitan, Sehingga Ulama Perlu Disertifikasi dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/02/pdi-p-sebut-banyak-ulama-karbitan.html

Subscribe to receive free email updates: