Djarot di Jakarta Melarang, Gubernur Jawa Barat Justru Dukung Sahur On The Road Selama Ramadan

Djarot di Jakarta Melarang, Gubernur Jawa Barat Justru Dukung Sahur On The Road Selama Ramadan - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Djarot di Jakarta Melarang, Gubernur Jawa Barat Justru Dukung Sahur On The Road Selama Ramadan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Djarot di Jakarta Melarang, Gubernur Jawa Barat Justru Dukung Sahur On The Road Selama Ramadan
link : Djarot di Jakarta Melarang, Gubernur Jawa Barat Justru Dukung Sahur On The Road Selama Ramadan

Baca juga


Djarot di Jakarta Melarang, Gubernur Jawa Barat Justru Dukung Sahur On The Road Selama Ramadan

  Yes  Muslim  - Pemerintah Provinsi Jawa Barat, tidak mempermasalahkan adanya aktivitas sahur on the road (sahur di jalanan) di daerah-daerah selama bulan Ramadan 2017.

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan menjelaskan, hal yang harus diutamakan dalam aktivitas berpuasa, khususnya dalam bermasyarakat, disarankan agar tidak sampai mengganggu kenyamanan seseorang di bulan Ramadan.





"Mari kita jaga suasana Ramadan dengan baik, jangan melakukan tindakan yang mengganggu rasa aman, ketentraman," kata Ahmad, seusai menjadi Khotib Tarawih Keliling (Tarling) di Masjid Pusdai Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (26/5/2017)

Pria yang akrab disapa Aher ini meminta, agar masyarakat menjalankan ibadah puasa dengan tenteram dan penuh kedewasaan.

"Saya kira, masyarakat bisa merinci sendiri apa yang boleh, apa yang tidak boleh. Kami imbau semua masyarakat Jawa Barat untuk melaksanakan puasa dengan baik," katanya.

Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar menambahkan, aktivitas sahur on the road dipersilakan dilaksanakan selama niat dan tujuan untuk masyarakat yang membutuhkan.

"Masa dilarang sih, kan sedekah bisa kapan saja. Enggak ada larangan itu, masa bersedekah dilarang," ujarnya.

Bahkan, pihaknya mendukung bagi kelompok maupun yang ingin meringankan beban masyarakat kurang mampu melalui aktivitas sahur on the road.

"Orang memberikan sedekah untuk buka puasa, untuk sahur, enggak ada masalah," katanya. [opinibangsa.id / ipc]




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !





Demikianlah Artikel Djarot di Jakarta Melarang, Gubernur Jawa Barat Justru Dukung Sahur On The Road Selama Ramadan

Sekianlah artikel Djarot di Jakarta Melarang, Gubernur Jawa Barat Justru Dukung Sahur On The Road Selama Ramadan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Djarot di Jakarta Melarang, Gubernur Jawa Barat Justru Dukung Sahur On The Road Selama Ramadan dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/05/djarot-di-jakarta-melarang-gubernur.html

Subscribe to receive free email updates: