Videonya Dihujat karena Dianggap Menghina Aksi Bela Islam, Ini kata Deddy Corbuzier

Videonya Dihujat karena Dianggap Menghina Aksi Bela Islam, Ini kata Deddy Corbuzier - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Videonya Dihujat karena Dianggap Menghina Aksi Bela Islam, Ini kata Deddy Corbuzier, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Videonya Dihujat karena Dianggap Menghina Aksi Bela Islam, Ini kata Deddy Corbuzier
link : Videonya Dihujat karena Dianggap Menghina Aksi Bela Islam, Ini kata Deddy Corbuzier

Baca juga


Videonya Dihujat karena Dianggap Menghina Aksi Bela Islam, Ini kata Deddy Corbuzier

  Yes  Muslim  - Deddy Corbuzier dan Chika Jessica belakangan ini gencar membuat video parodi tentang tema yang lagi hot di Tanah Air yang disebarnya di akun media sosial, baik Facebook dan Instagram.

Namun, ada satu video yang akhirnya mengundang reaksi netizen.





Ini terkait videonya dengan bintang tamu Sakdiyah Maruf, komika pertama yang berhijab dan sudah pernah tampil di luar negeri. Pada saat itu, mereka mengangkat cerita tentang merek roti yang sempat booming lantaran Aksi Bela Islam.

Dalam video itu, Sakdiyah Maruf berakting sebagai pelamar kerja, dengan pakaian santun berjibab. Chika berperan sebagai perwakilan perusahaan, lalu dia takut menerima pelamarnya dengan pakaian dan berparas Timur Tengah seperti.

Kemudian Sakdiyah dengan tenang mengambil roti itu dan mengatakan dia bukan ekstrimis karena masih suka makan roti tersebut.

Tak dinyana banyak netizen yang komplain dan mengritik video tersebut, karena dianggap menghina Aksi Bela Islam.

Tak ingin muncul polemik berkepanjangan, Deddy akhirnya menghapus dan meminta maaf.

Namun, video tersebut sudah tersebar luas lebih dulu. Termasuk masih disimpan oleh akun @sorotanpublik.




Dalam postingan minta maafnya, mentalis tersebut mengatakan gara-gara video tersebut juga berimbas pada sikap rekan-rekan dekatnya.

Berikut pernyataan maaf Deddy Cobuzier yang diunggahnya, Minggu (28/5/2017) pagi.


Mengapa di hapus postingan dengan #SakdiyahMaruf ? Pertama kami mohon maaf bila komedi dari #sakdiyahmaruf Tidak sesuai pada semua kalangan. (Not blaming her at all here) Dan TIDAK ada satupun tujuan dari siapapun untuk menghina Agama manapun. Video postingan tsb sudah lama menjadi bagian bahan standup beliau yg dibawakan oleh beliau dengan ide beliau. Tanpa di sadari hal ini membuat perpecahan di Komen IG saya. Bukan hanya itu namun sedihnya hal ini ber EFEK bahkan pada ORANG2 TERDEKAT saya yang tiba tiba berubah pola pikirnya. Dan ini mengejutkan. Komedi dibuat seperti sebuah Lukisan Karikatur, dimana kita tertawa pada sebuah fenomena yg benar atau salah. Namun karena Bahan Sakdiyah Maruf ternyata menjadi provokasi bahkan di Orang Terdekat saya, maka saya pikir sebaiknya di hapus apalagi di bulan suci Ramadhan dimana saudara saudara kita sedang berjuang menahan emosi. Jadi kami mohon maaf bila Komedi dari Sakdiyah ternyata tidak sesuai untuk semua kalangan. Info: beliau juga kami undang di Hitam Putih sebagai StandUp Berhijab pertama di Indonesia. And I guess we need to cuts lots of scenes on it. Happy Fasting to most of you. . Enjoy the komedi after this.
A post shared by Deddy Corbuzier (@mastercorbuzier) on 






Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !





Demikianlah Artikel Videonya Dihujat karena Dianggap Menghina Aksi Bela Islam, Ini kata Deddy Corbuzier

Sekianlah artikel Videonya Dihujat karena Dianggap Menghina Aksi Bela Islam, Ini kata Deddy Corbuzier kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Videonya Dihujat karena Dianggap Menghina Aksi Bela Islam, Ini kata Deddy Corbuzier dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/05/videonya-dihujat-karena-dianggap.html

Subscribe to receive free email updates: