Kantor Berita Pemerintah China Beritakan Indonesia Beli Peralatan Medis dari China, Bukan Hibah/Bantuan

Kantor Berita Pemerintah China Beritakan Indonesia Beli Peralatan Medis dari China, Bukan Hibah/Bantuan - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kantor Berita Pemerintah China Beritakan Indonesia Beli Peralatan Medis dari China, Bukan Hibah/Bantuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kantor Berita Pemerintah China Beritakan Indonesia Beli Peralatan Medis dari China, Bukan Hibah/Bantuan
link : Kantor Berita Pemerintah China Beritakan Indonesia Beli Peralatan Medis dari China, Bukan Hibah/Bantuan

Baca juga


Kantor Berita Pemerintah China Beritakan Indonesia Beli Peralatan Medis dari China, Bukan Hibah/Bantuan


KONTENISLAM.COM - Buzzer pendukung Istana, Denny Siregar udah bangga-banggain bantuan Cina untuk Indonesia...

 EHHH..  taunya itu BELI, bukan BANTUAN.

 Kantor Berita Pemerintah China Xinhua memberitakan:

 "A Chinese plane landed in Jakarta loaded with medical supplies Indonesia purchased from China to fight #coronavirus. #COVID19," tulis China Xinhua News di akun twitternya @XHNews, Senin, 23 Maret 2020.


Kalo Denny Siregar gak tau artinya, nih diterjemahin:

 "Sebuah pesawat Tiongkok mendarat di Jakarta sarat dengan pasokan medis Indonesia yang dibeli dari Tiongkok untuk melawan virus corona."




source https://www.kontenislam.com/2020/03/kantor-berita-pemerintah-china.html


Demikianlah Artikel Kantor Berita Pemerintah China Beritakan Indonesia Beli Peralatan Medis dari China, Bukan Hibah/Bantuan

Sekianlah artikel Kantor Berita Pemerintah China Beritakan Indonesia Beli Peralatan Medis dari China, Bukan Hibah/Bantuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kantor Berita Pemerintah China Beritakan Indonesia Beli Peralatan Medis dari China, Bukan Hibah/Bantuan dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2020/03/kantor-berita-pemerintah-china.html

Subscribe to receive free email updates: