Ma'ruf Minta Ulama Ikuti Fatwa MUI-Seruan Pemerintah Tak Gelar Pertemuan

Ma'ruf Minta Ulama Ikuti Fatwa MUI-Seruan Pemerintah Tak Gelar Pertemuan - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ma'ruf Minta Ulama Ikuti Fatwa MUI-Seruan Pemerintah Tak Gelar Pertemuan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ma'ruf Minta Ulama Ikuti Fatwa MUI-Seruan Pemerintah Tak Gelar Pertemuan
link : Ma'ruf Minta Ulama Ikuti Fatwa MUI-Seruan Pemerintah Tak Gelar Pertemuan

Baca juga


Ma'ruf Minta Ulama Ikuti Fatwa MUI-Seruan Pemerintah Tak Gelar Pertemuan

Maruf Amin

KONTENISLAM.COM - Wakil Presiden (Wapres) Ma'ruf Amin mengajak para ulama dan tokoh agama untuk tidak menggelar pertemuan yang menghadirkan banyak orang guna mencegah penyebaran Corona. Apalagi, terkait itu sudah ada seruan dari pemerintah dan fatwa MUI.

"Saya ingin ajak selain kepada gubernur dan gugus tugas daerah, juga kepada para ulama pemimpin agama ini supaya menaati seruan pemerintah apalagi sudah ada fatwa MUI untuk tidak lakukan pertemuan-pertemuan, perkumpulan-perkumpulan," kata Ma'ruf dalam konferensi pers yang disiarkan live via YouTube BNPB Indonesia, Senin (23/3/2020).

Ma'ruf menambahkan seharusnya para ulama juga ikut memasyarakatkan dan memberikan tuntutan kepada masyarakat untuk menaati seruan itu. Di antaranya soal menjaga jarak.

"Ikut memberikan tuntunan, nasihat kepada masyarakat, umat untuk ikut mematuhi seruan-seruan pemerintah," ujarnya.

Menurutnya, menaati seruan pemerintah dan MUI itu menjadi penting dalam upaya mencegah penyebaran Corona. Dia mengajak semua pihak untuk bersama melawan Corona.

"Ini barangkali menjadi penting supaya semua pihak ikut bersama-sama bergerak sesuai dengan arah dan gerakan yang dilakukan oleh pemerintah," tuturnya. [detik]



source https://www.kontenislam.com/2020/03/maruf-minta-ulama-ikuti-fatwa-mui.html


Demikianlah Artikel Ma'ruf Minta Ulama Ikuti Fatwa MUI-Seruan Pemerintah Tak Gelar Pertemuan

Sekianlah artikel Ma'ruf Minta Ulama Ikuti Fatwa MUI-Seruan Pemerintah Tak Gelar Pertemuan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ma'ruf Minta Ulama Ikuti Fatwa MUI-Seruan Pemerintah Tak Gelar Pertemuan dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2020/03/maruf-minta-ulama-ikuti-fatwa-mui.html

Subscribe to receive free email updates: