Putin Mundur Saat Suriah Diserang Turki-Israel

Putin Mundur Saat Suriah Diserang Turki-Israel - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Putin Mundur Saat Suriah Diserang Turki-Israel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Putin Mundur Saat Suriah Diserang Turki-Israel
link : Putin Mundur Saat Suriah Diserang Turki-Israel

Baca juga


Putin Mundur Saat Suriah Diserang Turki-Israel

Indonesian Free Press -- Pada hari Ahad petang (1 Feb) saya membaca kabar tentang serangan intensif pesawat-pesawat tempur dan drone Turki ke wilayah Idlib, Suriah, yang merontokkan dua pesawat serbu SU-24 Suriah dan sejumlah sasaran darat milik militer Suriah dan sekutu-sekutunya. Saya nyaris tidak percaya karena Turki tidak mungkin bisa melakukan itu semua di hadapan rudal-rudal S-300 dan S-400 Suriah dan Rusia. Apalagi tanpa perlindungan udara NATO/AMERIKA.

Sayapun menunda untuk mengabarkan kabar ini sampai mendapatkan jawabannya. Dan alhamdulillah saya telah mendapatkan jawaban di sini:


Intel Drop: Putin terrified of Erdogan, as Russians pull aside while Israel and Turkey war on Syria from Idlib.

Insya Allah akan saya tuliskan selengkapnya besok.


Demikianlah Artikel Putin Mundur Saat Suriah Diserang Turki-Israel

Sekianlah artikel Putin Mundur Saat Suriah Diserang Turki-Israel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Putin Mundur Saat Suriah Diserang Turki-Israel dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2020/03/putin-mundur-saat-suriah-diserang-turki.html

Subscribe to receive free email updates: