Rekrut Tenaga Medis, Malaysia Alokasikan Dana Tambahan Sebesar Rp 2,2 Triliun

Rekrut Tenaga Medis, Malaysia Alokasikan Dana Tambahan Sebesar Rp 2,2 Triliun - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rekrut Tenaga Medis, Malaysia Alokasikan Dana Tambahan Sebesar Rp 2,2 Triliun, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rekrut Tenaga Medis, Malaysia Alokasikan Dana Tambahan Sebesar Rp 2,2 Triliun
link : Rekrut Tenaga Medis, Malaysia Alokasikan Dana Tambahan Sebesar Rp 2,2 Triliun

Baca juga


Rekrut Tenaga Medis, Malaysia Alokasikan Dana Tambahan Sebesar Rp 2,2 Triliun

Rekrut Tenaga Medis, Malaysia Alokasikan Dana Tambahan Sebesar Rp 2,2 Triliun

KONTENISLAM.COM - Pemerintah Malaysia mengalokasikan dana tambahan untuk mengatasi wabah virus corona (Covid-19).

Sebanyak 600 juta ringgit atau setara dengan Rp 2,2 triliun (Rp 3.771/ringgit) akan diberikan kepada Kementerian Kesehatan (MOH) untuk membiayai tenaga medis baru, terutama perawat.

Dikatakan oleh Perdana Menteri Muhyiddin Yassin, sebanyak 500 juta ringgit atau Rp 1,8 triliun akan digunakan untuk membeli peralatan medis, seperti ventilator, peralatan unit perawatan intensif (ICU), peralatan perlindungan pribadi ekstra (PPE) untuk tenaga medis, dan peralatan laboratorium.

"Pemerintah juga telah menyetujui prosedur pengadaan darurat untuk mempercepat pembelian peralatan penting ini," kata Muhyiddin dalam konferensi pers pada Senin (23/3) seperti dimuat Bernama.

Sebelumnya, pemerintah Malaysia juga telah melakukan lockdown untuk mencegah penyebaran virus corona.

Data dari Johns Hopkins menunjukkan, saat ini Malaysia memiliki jumlah kasus sebanyak 1.306 orang dengan 10 orang meninggal dunia, sementara 139 telah pulih. (Rmol)


source https://www.kontenislam.com/2020/03/rekrut-tenaga-medis-malaysia-alokasikan.html


Demikianlah Artikel Rekrut Tenaga Medis, Malaysia Alokasikan Dana Tambahan Sebesar Rp 2,2 Triliun

Sekianlah artikel Rekrut Tenaga Medis, Malaysia Alokasikan Dana Tambahan Sebesar Rp 2,2 Triliun kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rekrut Tenaga Medis, Malaysia Alokasikan Dana Tambahan Sebesar Rp 2,2 Triliun dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2020/03/rekrut-tenaga-medis-malaysia-alokasikan.html

Subscribe to receive free email updates: