Satu Pasien Positif Corona di Sidoarjo Meninggal Dunia

Satu Pasien Positif Corona di Sidoarjo Meninggal Dunia - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Satu Pasien Positif Corona di Sidoarjo Meninggal Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Satu Pasien Positif Corona di Sidoarjo Meninggal Dunia
link : Satu Pasien Positif Corona di Sidoarjo Meninggal Dunia

Baca juga


Satu Pasien Positif Corona di Sidoarjo Meninggal Dunia

ilustrasi corona

KONTENISLAM.COM - Pasien positif corona asal Sidoarjo meninggal dunia. Pasien tersebut berjenis kelamin laki-laki.

Kadinkes Sidoarjo Syaf Satriawarman membenarkan ada satu pasien yang sudah dinyatakan positif corona meninggal dunia. Syaf membenarkan bahwa yang meninggal itu warga Sidoarjo.

"Inggih (iya) mas," kata Syaf Satriawarman Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, kepada detikcom melalui telepon selulernya, Rabu (25/3/2020).

Namun Syaf belum menjelaskan secara detail tentang pasien tersebut. Dirawat di mana dan pasien yang mana yang meninggal tersebut. Syaf hanya mengatakan dengan singkat bahwa pasien itu berjenis kelamin laki-laki.

"Laki-laki," kata Syaf singkat.

Sidoarjo sendiri mempunyai tiga pasien positif corona. Satu pasien dirawat di RSUD Sidoarjo dan dua pasien dirawat di RS RKZ Surabaya. Namun data terakhir dari Pemprov Jatim mengatakan bahwa ada dua tambahan pasien positif corona di Sidoarjo.

Dengan begitu total ada lima pasien positif corona di Sidoarjo. Namun pihak Dinkes Sidoarjo belum menyampaikan hal tersebut, termasuk di rumah sakit mana mereka dirawat. [detik]



source https://www.kontenislam.com/2020/03/satu-pasien-positif-corona-di-sidoarjo.html


Demikianlah Artikel Satu Pasien Positif Corona di Sidoarjo Meninggal Dunia

Sekianlah artikel Satu Pasien Positif Corona di Sidoarjo Meninggal Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Satu Pasien Positif Corona di Sidoarjo Meninggal Dunia dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2020/03/satu-pasien-positif-corona-di-sidoarjo.html

Subscribe to receive free email updates: