SULTAN ! Koleksi Mobil Terbaru Cristiano Ronaldo: Bugatti Centodieci Senilai Rp 145 M

SULTAN ! Koleksi Mobil Terbaru Cristiano Ronaldo: Bugatti Centodieci Senilai Rp 145 M - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul SULTAN ! Koleksi Mobil Terbaru Cristiano Ronaldo: Bugatti Centodieci Senilai Rp 145 M, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : SULTAN ! Koleksi Mobil Terbaru Cristiano Ronaldo: Bugatti Centodieci Senilai Rp 145 M
link : SULTAN ! Koleksi Mobil Terbaru Cristiano Ronaldo: Bugatti Centodieci Senilai Rp 145 M

Baca juga


SULTAN ! Koleksi Mobil Terbaru Cristiano Ronaldo: Bugatti Centodieci Senilai Rp 145 M

 [ Berita Viral ] -  
Cristiano Ronaldo terungkap membeli supercar lagi. Bintang Juventus ini disebut memesan 1 unit Bugatti Centodieci senilai USD 9 juta atau sekitar Rp 145,8 miliar.
Mengutip Carbuzz, Kamis (26/3/2020) Bugatti Centodieci merupakan mobil yang hanya diproduksi sebanyak 10 unit. Mobil ini meluncur di Pebble Beach pada 2019 lalu. Pengiriman akan dilakukan pada tahun 2021, dan Ronaldo disebut menjadi salah satu pemilik supercar eksklusif ini.


Di balik bonetnya, Bugatti selalu melahirkan mobil dengan tenaga yang gahar. Centodieci dibekali mesin W16 yang mampu memuntahkan 1.600 tenaga kuda pada 7.000 rpm.
Centodieci ini mampu berlari dari nol hingga 100 km/jam dalam 2,4 detik, menjadi 200 km/jam dalam 6,1 detik dan 300 km/jam dalam 13,1 detik. Seperti sepupunya Chiron, Bugatti secara elektronik membatasi kecepatan tertinggi mobil hingga 340 km/jam.
Kehadiran mobil ini disebut untuk membayar kerinduan terhadap Bugatti EB110, yakni sebuah supercar yang terkenal di tahun 1990-an.
Bobot mobil ini lebih ringan dari Chiron yakni sekitar 44 pound lebih. Bugatt melakukannya dengan dengan banyak menggunakan serat karbon. Bahkan wiper dan stabilisator kaca depan mobil keduanya menggunakan material tersebut, menciptakan rasio power-to-weight hanya 2,5 pound per tenaga kuda.

Desain Centodieci menggemakan EB110 dengan isyarat gaya yang sudah dikenal seperti lima intake udara yang melingkar ke arah belakang mobil. Bugatti juga merancang lampu LED all-new untuk lebih membangkitkan bentuk irisan Italia dari mobil sebelumnya.
Sebelumnya, Ronaldo juga sudah punya dua model Bugatti. Pemain Juventus itu sudah punya Bugatti Veyron dan Chiron di garasinya. Dan Bugatti Centodieci menjadi supercar pertamanya, sejak bermain di Italia.
Bugatti La Voiture Noire juga santer disebut dimiliki oleh Ronaldo, namun kabar tersebut terbantahkan oleh juru bicaranya. La Voiture Noire hanya dibuat satu unit dan bukan jatuh di tangan milik pesepakbola Portugal ini.
Ronaldo sendiri kini sedang menjalani masa karantinanya di Portugal, di tengah pandemi virus corona.









Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @news.ayojalanterus

Sumber  -    AyoJalanTerus.com   

republished by Berita Viral Hari Ini  


Demikianlah Artikel SULTAN ! Koleksi Mobil Terbaru Cristiano Ronaldo: Bugatti Centodieci Senilai Rp 145 M

Sekianlah artikel SULTAN ! Koleksi Mobil Terbaru Cristiano Ronaldo: Bugatti Centodieci Senilai Rp 145 M kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel SULTAN ! Koleksi Mobil Terbaru Cristiano Ronaldo: Bugatti Centodieci Senilai Rp 145 M dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2020/03/sultan-koleksi-mobil-terbaru-cristiano.html

Subscribe to receive free email updates: