Tenaga Medis Gak Terima, Anggota DPR dan Keluarganya Dapat Prioritas Tes Covid-19

Tenaga Medis Gak Terima, Anggota DPR dan Keluarganya Dapat Prioritas Tes Covid-19 - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tenaga Medis Gak Terima, Anggota DPR dan Keluarganya Dapat Prioritas Tes Covid-19, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tenaga Medis Gak Terima, Anggota DPR dan Keluarganya Dapat Prioritas Tes Covid-19
link : Tenaga Medis Gak Terima, Anggota DPR dan Keluarganya Dapat Prioritas Tes Covid-19

Baca juga


Tenaga Medis Gak Terima, Anggota DPR dan Keluarganya Dapat Prioritas Tes Covid-19


KONTENISLAM.COM - Seluruh Anggota DPR dan Keluarganya Akan Lakukan Tes Covid-19

 Sekretaris Jenderal DPR RI Indra Iskandar mengatakan 575 orang anggota DPR RI beserta seluruh keluarganya akan menjalani pemeriksaan virus corona (Covid-19) pekan ini. Pemeriksaan dilakukan dengan metode test.

 Indra menyebut kemungkinan tes dilakukan pada Kamis (26/3) atau Jumat (27/3). Tes akan digelar di kompleks rumah dinas DPR RI yang terletak di Kalibata dan Ulujami, Jakarta Selatan.

 "Karena kan jumlah anggota dewan 575, kalau kali empat saja rata-rata sekitar di atas dua ribu keseluruhan, dengan pembantu dan driver barang kali," kata Indra kepada wartawan, Senin (23/3/2020).

 Indra menjelaskan keluarga anggota dewan akan dites secara bergilir. Tes yang dilakukan berupa pengambilan sampel darah (rapid test), bukan pengambilan sampel lendir hidung atau tenggorokan (Polymerase Chain Reaction/PCR).

Diprotes

 Seorang tenaga medis protes dengan rencana ini yang dinilainya salah prioritas.

 "Ini benar-benar jahat kalau yang tanpa indikasi diperiksa hanya karena mereka pejabat 😭

Sejawat saya dokter2 yang kontak dengan pasien COVID-19 tidak diperiksa karena mereka tidak bergejala, karena alat pemeriksaannya terbatas.

 TOLONG DIBATALKAN!!!" kata dr. @berlianidris di akun twitternya, Senin (23/3/2020).



source https://www.kontenislam.com/2020/03/tenaga-medis-gak-terima-anggota-dpr-dan.html


Demikianlah Artikel Tenaga Medis Gak Terima, Anggota DPR dan Keluarganya Dapat Prioritas Tes Covid-19

Sekianlah artikel Tenaga Medis Gak Terima, Anggota DPR dan Keluarganya Dapat Prioritas Tes Covid-19 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tenaga Medis Gak Terima, Anggota DPR dan Keluarganya Dapat Prioritas Tes Covid-19 dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2020/03/tenaga-medis-gak-terima-anggota-dpr-dan.html

Subscribe to receive free email updates: