40 Tim Futsal Semarang Meriahkan #HariSantri

40 Tim Futsal Semarang Meriahkan #HariSantri - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 40 Tim Futsal Semarang Meriahkan #HariSantri, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 40 Tim Futsal Semarang Meriahkan #HariSantri
link : 40 Tim Futsal Semarang Meriahkan #HariSantri

Baca juga


40 Tim Futsal Semarang Meriahkan #HariSantri

Futsal Semarang, Meriahkan #HariSantri
Futsal Semarang, Meriahkan #HariSantri
#HariSantri, Arrahmah.co.id - Liga persahabatan futsal santri Nahdlatul Ulama kota Semarang berlangsung selama dua hari (15-16/10) bertempat di Merdeka Futsal Gunungpati. Sebanyak 40 tim dari lembaga, Banom dan pesantren turut memeriahkan rangkaian Hari Santri Nusantara.

Ketua PCNU kota Semarang; KH. Anasom mengingatkan kronologis kenapa terjadi hari santri. Semangat Resolusi Jihad 22 Oktober 1945 mengalir pada santri hingga sekarang. Perjuangan kiai-ulama yang memerdekakan Indonesia harus selalu menjadi ingatan yang tak lekang zaman.

"Keikutsertaan kalian merupakan kemenangan tersendiri bagi kita semua," ungkap KH. Anasom menyemangati peserta.

Liga persahabatan ini menjadi ajang menjalin persahabatan antar berbagai elemen. Sarwo Edy selaku koordinator futsal santri menyebutkan bahwa liga ini memperebutkan piala PCNU kota Semarang dan hadiah bagi juara 1-3 dan uang pembinaan. Selain itu, liga ini diwasiti oleh mahasiswa UNNES yang telah mendapatkan lisensi PKLO PSSI.

Kontributor: Zulfa
Editor: Cep Suryana


Demikianlah Artikel 40 Tim Futsal Semarang Meriahkan #HariSantri

Sekianlah artikel 40 Tim Futsal Semarang Meriahkan #HariSantri kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 40 Tim Futsal Semarang Meriahkan #HariSantri dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/40-tim-futsal-semarang-meriahkan.html

Subscribe to receive free email updates: