Astaghfirullah, Pendukung Ahok ini Sebut Habib Rizieq Sebagai "Syetan"

Astaghfirullah, Pendukung Ahok ini Sebut Habib Rizieq Sebagai "Syetan" - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Astaghfirullah, Pendukung Ahok ini Sebut Habib Rizieq Sebagai "Syetan", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Astaghfirullah, Pendukung Ahok ini Sebut Habib Rizieq Sebagai "Syetan"
link : Astaghfirullah, Pendukung Ahok ini Sebut Habib Rizieq Sebagai "Syetan"

Baca juga


Astaghfirullah, Pendukung Ahok ini Sebut Habib Rizieq Sebagai "Syetan"

Jurnalmuslim.com - Tuduhan keji kepada Imam Front Pembela Islam (FPI) datang dari seorang Ahoker bernama Kurnia Sandi.

Melalui situs baca.news, Kurnia mencela habis-habisan demo tolak Ahok yang telah dilakukan oleh puluhan ribu umat islam pada 13 Oktober 2016 kemaren.

Tak hanya itu, dalam judul tulisan yang Kurnia buat, ia menuliskan dengan jelas bahwa Habib Rizieq adalah Syetan.  (Baca juga: Media Tuduh Umat Islam Gerah Dengar Shalawat, Saksi Mata: itu Bukan Shalawat, tapi Musik Jahiliyah)

"Maaf Saudaraku Umat Kristiani, Ucapan Kotor Ini Bukan Keluar Dari Mulut Seorang Habib Melainkan Syetan," sebut kurnia dalam tulisannya yang diposting di baca.news. Silahkan baca disini: Maaf Saudaraku Umat Kristiani, Ucapan Kotor Ini Bukan Keluar Dari Mulut Seorang Habib Melainkan Syetan)

Pasca berlangsungnya demo pembelaan Islam atas pelecehan yang dilakukan oleh Gubernur DKI Jakarta, Ahok terhadap Islam, media tengah gencar-gencarnya menyudutkan acara yang dilakukan oleh puluhan ribu ormas itu.

Seperti beberapa hari lalu, ada beberapa media yang menyebutkan bahwa FPI kegerahan saat mendengar shalawat, (Baca: Dusta Media Sekuler: Sebut Umat Islam Kegerahan Dengar Shalawat, Begini Kondisi Sebenarnya...), versi lainnya umat islam kegerahan mendengarkan lagu Asmaul Husna (Baca: Keblinger! Media Sekuler Sebut Musik Jahiliyah Sebagai Suara Asmaul Husna ) (nisyi/jurnalmuslim.com)


Demikianlah Artikel Astaghfirullah, Pendukung Ahok ini Sebut Habib Rizieq Sebagai "Syetan"

Sekianlah artikel Astaghfirullah, Pendukung Ahok ini Sebut Habib Rizieq Sebagai "Syetan" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Astaghfirullah, Pendukung Ahok ini Sebut Habib Rizieq Sebagai "Syetan" dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/astaghfirullah-pendukung-ahok-ini-sebut.html

Subscribe to receive free email updates: