Berdalih Untuk Kepentingan Islam, PPP Kubu Djan Faridz Resmi Dukung Ahok-Djarot

Berdalih Untuk Kepentingan Islam, PPP Kubu Djan Faridz Resmi Dukung Ahok-Djarot - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Berdalih Untuk Kepentingan Islam, PPP Kubu Djan Faridz Resmi Dukung Ahok-Djarot, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Berdalih Untuk Kepentingan Islam, PPP Kubu Djan Faridz Resmi Dukung Ahok-Djarot
link : Berdalih Untuk Kepentingan Islam, PPP Kubu Djan Faridz Resmi Dukung Ahok-Djarot

Baca juga


Berdalih Untuk Kepentingan Islam, PPP Kubu Djan Faridz Resmi Dukung Ahok-Djarot

Jurnalmuslim.com - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) kubu Djan Faridz dan Sekjen Dimyati N secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada  Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama-Djarot Syaiful Hidayat untuk Pilkada 2017. Deklarasi itu dikumandangkan secara resmi pada hari Senin, (17/10/2016), pukul 15.30 sore, bertempat di Aula DPP PPP Jl. Diponegoro no. 60 Jakarta Pusat.

Acara tersebut juga didukung oleh Tim Sukses dan Relawan Ahok-Djarot, Partai Golkar dan Partai PDIP. Kedua pihak, PPP kubu Djan Farid telah menandatangani nota kesepahaman antara PPP dengan pasangan calon gubenur dan wakil gubenur DKI Jakarta.

Wakil Ketua Umum PPP, Humphrey R. Djemat, saat Deklarasi pasangan Ahok – Djarot menyatakan, di dalam nota kesepahaman antara PPP dengan pasangan calon gubenur dan wakil gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaya Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat, ada kepentingan umat Islam secara umum yang ingin lebih diperhatikan.

"Dukungan PPP sebagai partai Islam terhadap pasangan Ahok-Djarot, diharapkan dapat mensejahterakan umat Islam dan juga masyarakat secara keseluruhan," kata Humprey.

Untuk masalah demo, lanjutnya, maka diserahkan pada penegak hukum. PPP hanya bicara tentang kepentingan umat Islam. Diharapkan PPP mengawal Pemprov DKI dengan program yang lebih Islami. "Kita buatkan kontrak politik," tegas Humprey.

PPP kubu Djan Faridz menjelaskan, secara organisasi sudah membuat rapat umum di DPT dan melakukan silaturahim secara nasional di DPW seluruh Indonesia dan DPW DKI, mereka semua mendukung Ahok-Djarot. (desastian/Islampos)


Demikianlah Artikel Berdalih Untuk Kepentingan Islam, PPP Kubu Djan Faridz Resmi Dukung Ahok-Djarot

Sekianlah artikel Berdalih Untuk Kepentingan Islam, PPP Kubu Djan Faridz Resmi Dukung Ahok-Djarot kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Berdalih Untuk Kepentingan Islam, PPP Kubu Djan Faridz Resmi Dukung Ahok-Djarot dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/berdalih-untuk-kepentingan-islam-ppp.html

Subscribe to receive free email updates: