FPI Bongkar Cara Media Sekuler Memitnah Umat Islam Terkait Demo Tuntut Ahok

FPI Bongkar Cara Media Sekuler Memitnah Umat Islam Terkait Demo Tuntut Ahok - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul FPI Bongkar Cara Media Sekuler Memitnah Umat Islam Terkait Demo Tuntut Ahok, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : FPI Bongkar Cara Media Sekuler Memitnah Umat Islam Terkait Demo Tuntut Ahok
link : FPI Bongkar Cara Media Sekuler Memitnah Umat Islam Terkait Demo Tuntut Ahok

Baca juga


FPI Bongkar Cara Media Sekuler Memitnah Umat Islam Terkait Demo Tuntut Ahok

Jurnalmuslim.com - Demonstrasi besar-besaran yang diikuti ratusan ribu umat Islam di Jakarta dalam rangka menuntut Ahok diadili, Jumat (14/10/2016) lalu, minim pemberitaan. Justru setelah aksi itu selesai, berita yang muncul di sejumlah media mainstream adalah taman rusak akibat diinjak peserta demo.

Di antara berita itu adalah yang berjudul "Sedihnya Tukang Taman, Demo Ormas Islam Kok Rusak Taman." Ada pula media yang memberi judul "Taman Rusak, Tanaman Mati Terinjak Massa Demo Tangkap Ahok."

Menanggapi berita-berita itu, Front Pembela Islam (FPI) tidak kaget. FPI sudah tahu pasti akan ada berita negatif yang muncul. Karena itu, pada saat demo berlangsung, ormas pimpinan Habib Rizieq itu mengawasi aktifitas-aktifitas aneh yang mencoba menunggangi demo umat Islam tersebut.

"Usai aksi umat, media2 milik Non Muslim mulai cari-cari kesalahan utk tebar kebencian. Kami mengawasi cara-cara mereka merusak Islam," tulis DPP FPI melalui akun Twitter resmi @dpp_fpi, Jumat (14/10/2016), setelah aksi berlangsung.

Salah satu momen yang berhasil "diabadikan" adalah ketika ada orang-orang yang menginjak dan merusak taman. Siapa mereka?

"Nih ketahuan yang merusak taman," lanjut FPI sembari mengunggah foto sejumlah pria berkamera sedang menginjak taman.


"Diinjak-injak sendiri, difoto-foto sendiri, diberita-beritain sendiri, tapi FPI yang difitnah dan dicaci maki," pungkas DPP FPI. (tarbiyah)


Demikianlah Artikel FPI Bongkar Cara Media Sekuler Memitnah Umat Islam Terkait Demo Tuntut Ahok

Sekianlah artikel FPI Bongkar Cara Media Sekuler Memitnah Umat Islam Terkait Demo Tuntut Ahok kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FPI Bongkar Cara Media Sekuler Memitnah Umat Islam Terkait Demo Tuntut Ahok dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/fpi-bongkar-cara-media-sekuler-memitnah.html

Subscribe to receive free email updates: