Kapolda NTB: Shalat Tepat Waktu di Masjid Itu Harga Mati

Kapolda NTB: Shalat Tepat Waktu di Masjid Itu Harga Mati - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolda NTB: Shalat Tepat Waktu di Masjid Itu Harga Mati, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolda NTB: Shalat Tepat Waktu di Masjid Itu Harga Mati
link : Kapolda NTB: Shalat Tepat Waktu di Masjid Itu Harga Mati

Baca juga


Kapolda NTB: Shalat Tepat Waktu di Masjid Itu Harga Mati

Jurnalmuslim.com - Sikap Kapolda NTB Brigadir Jenderal Polisi Umar Septono patut menjadi teladan. Sebab, demi menjaga shalat di awal waktu, Umar mengaku rela meninggalkan semua kesibukan dunia ketika adzan sudah berkumandang.

Pengakuan itu disampaikan Umar yang terekam di sebuah video yang diunggah ke Youtube. Dalam video tersebut, ia menyatakan mencoba memberikan keteladanan kepada jajarannya mulai dari habluminallah atau hubungan dengan Allah.

"Shalat lima waktu saya di awal waktu, di masjid, berjamaah, di shaf terdepan sebelah kanan. Itu harga mati," ujar Kapolda.

Saat adzan berkumandang, Kapolda menegaskan, selalu menghentikan kegiatan apapun meski sedang sibuk-sibuknya. Termasuk ketika sedang dalam rapat siapapun yang memimpin akan ditinggalkan.

"Dunia saya pertaruhkan, pangkat, jabatan ini," ucap dia.

Umar lalu menyitir ayat Alquran, tidak Aku (Allah) ciptakan jin dan manusia kecuali untuk menyembah Aku. Menurut dia, kesibukan dunia seperti berbelanja, rapat, kerja, atau kuliah harus ditinggalkan saat panggilan adzan datang.

"Karena panggilan paling tinggi hanya satu, Allahuakbar, Allahuakbar. Mau panggilan mana lagi yang lebih tinggi," ujar Kapolda dengan suara lantang. (republika)


Demikianlah Artikel Kapolda NTB: Shalat Tepat Waktu di Masjid Itu Harga Mati

Sekianlah artikel Kapolda NTB: Shalat Tepat Waktu di Masjid Itu Harga Mati kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolda NTB: Shalat Tepat Waktu di Masjid Itu Harga Mati dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/kapolda-ntb-shalat-tepat-waktu-di.html

Subscribe to receive free email updates: