Dahsyatnya Perang Mosul Bagi Dunia

Dahsyatnya Perang Mosul Bagi Dunia - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dahsyatnya Perang Mosul Bagi Dunia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dahsyatnya Perang Mosul Bagi Dunia
link : Dahsyatnya Perang Mosul Bagi Dunia

Baca juga


Dahsyatnya Perang Mosul Bagi Dunia

MetrominiNews - Jika Penulis menggunakan teori perang konvesional perang melawan Daulah Islam /Islamic State tidak terlalu memakan waktu lama Karena sebelumnya jauh hari sudah  dimulai dengan gerakan kontra intelijen sebagai awal melemahkan pasukan.

Namun tidak pernah terpikirkan secara logika, jika melihat pertempuran  di Mosul yang secara kekuatan personil dan persenjataan yang didukung dengan jet-jet Amerika dengan Koalisinya begitu besar, sepertinya hanya Satu jam dapat dihancurkan, namun penulis melihat dari beberapa media elektronik yang terhimpun perjam belum ada nampak kemajuan apapun justru suasananya berbalik, Daulah Islam menyerangnya, berakibat bernasib buruk dengan banyaknya jatuh korban dan mayat serta kehilangan persenjataan berat pada pihak Amerika dengan Koalisinya, Iran,Syiah, Iran dan komunitas kemerdekaan sejak dikumandangkannya status melawan Daulah Islam /Islamic State.

Pada kesempatan inipun Obama mengatakan Peperangan Mosul merupakan perang yang paling Rumit.

Dengan melihatnya pertempuran ini penulis dapat pastikan bahwa perang yang ada menjadi minat dan kebiasaan bagi para personil Daulah Islam/Islamic State. Yang tentunya menang dan kalah tidak menjadi hal utama, tetapi akan melahirkan ahli- ahli strategi perang di berbagai belahan dunia yang memiliki semangat percontohan dan misinya dalam penegakkan Syariah sebagai wujudnya kekuasaan Islam.

 Silahkan di Analisa!
☀️خلافة على منهاج النبوة ☀️




Demikianlah Artikel Dahsyatnya Perang Mosul Bagi Dunia

Sekianlah artikel Dahsyatnya Perang Mosul Bagi Dunia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dahsyatnya Perang Mosul Bagi Dunia dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/dahsyatnya-perang-mosul-bagi-dunia.html

Subscribe to receive free email updates: