Mengesampingkan Keadilan, Presidium GPJ Nilai Ahok Gagal Bangun Jakarta!

Mengesampingkan Keadilan, Presidium GPJ Nilai Ahok Gagal Bangun Jakarta! - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengesampingkan Keadilan, Presidium GPJ Nilai Ahok Gagal Bangun Jakarta!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengesampingkan Keadilan, Presidium GPJ Nilai Ahok Gagal Bangun Jakarta!
link : Mengesampingkan Keadilan, Presidium GPJ Nilai Ahok Gagal Bangun Jakarta!

Baca juga


Mengesampingkan Keadilan, Presidium GPJ Nilai Ahok Gagal Bangun Jakarta!

Jurnalmuslim.com - Penggusuran dan pembongkaran ‎yang semena-mena terjadi di Ibukota Jakarta sudah tidak bisa dibenarkan. Ini mengingat tujuan akhir dari sebuah proses politik adalah perikemanusiaan.

Begitu dikatakan Presidium Gerakan Perubahan Jakarta (GPJ), ‎Berry Nuryaman dalam diskusi bertajuk 'Jakarta untuk Perubahan' di Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (18/10).

"Proses politik dan kepemimpinan‎ mau bagaimanapun itu selalu tentang perikemanusiaan. Memanusiakan manusia," jelasnya.

Menurut Berry, jika suatu pemerintahan tidak mampu menciptakan perikemanusiaan dan perikehidupan yang lebih baik secara jiwa dan raga, maka proses pembangunan di sebuah wilayah tersebut bisa disebut gagal.

Begitu juga pembangunan fisik yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang selalu mengesampingkan prinsip kemanusiaan dalam setiap penggusuran. Ahok secara semena-mena menggusur pemukiman warga tanpa terlebih dahulu mengadakan rembug, juga tanpa memperhatikan nasib warga yang tergusur.

"Jadi proses pembangunan Jakarta layak disebut gagal karena semakin menjauh dari perikemanusiaan dan perikehidupan yang berkeadilan sosial," pungkasnya. (sam)


Demikianlah Artikel Mengesampingkan Keadilan, Presidium GPJ Nilai Ahok Gagal Bangun Jakarta!

Sekianlah artikel Mengesampingkan Keadilan, Presidium GPJ Nilai Ahok Gagal Bangun Jakarta! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengesampingkan Keadilan, Presidium GPJ Nilai Ahok Gagal Bangun Jakarta! dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/mengesampingkan-keadilan-presidium-gpj.html

Subscribe to receive free email updates: