Pengamat Politik kepada Ahok: Pakai off Budget itu Pelanggaran, Jadilah Pemimpin Beradab!

Pengamat Politik kepada Ahok: Pakai off Budget itu Pelanggaran, Jadilah Pemimpin Beradab! - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengamat Politik kepada Ahok: Pakai off Budget itu Pelanggaran, Jadilah Pemimpin Beradab!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengamat Politik kepada Ahok: Pakai off Budget itu Pelanggaran, Jadilah Pemimpin Beradab!
link : Pengamat Politik kepada Ahok: Pakai off Budget itu Pelanggaran, Jadilah Pemimpin Beradab!

Baca juga


Pengamat Politik kepada Ahok: Pakai off Budget itu Pelanggaran, Jadilah Pemimpin Beradab!

Jurnalmuslim.com - Banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dilakukan petahana Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam menghadapi Pilkada DKI 2017 mendatang.

Pengamat politik Ubaidillah Badrun menyebut bahwa gaya komunikasi politik Ahok menjadi PR utama yang harus dievaluasi. Termasuk, kemampuan Ahok dalam ber‎adaptasi sosial dengan baik.

Hal ini, lanjut dia, penting dilakukan lantaran memimpin ibukota bukan bersifat inisiatif inovatif seorang gubernur semata, melainkan, turut melibatkan banyak elemen.

"Memimpin Jakarta itu juga harus bekerja berdasarkan hukum. Nah menggunakan anggaran yang off budget itu kan melanggar," ujar Ubed mencontohkan.

Dia menegaskan, evaluasi mendasar harus segera dilakukan Ahok agar gelombang yang anti dirinya bisa segera diredam. Ahok juga diingatkan, memimpin Jakarta berbeda dengan memimpin Belitung Timur.

"Jakarta sebagai ibukota merupakan wajah republik ini. Jadi sebagai pemimpin, Ahok harus civilized (beradab)," pungkasnya. (sam)


Demikianlah Artikel Pengamat Politik kepada Ahok: Pakai off Budget itu Pelanggaran, Jadilah Pemimpin Beradab!

Sekianlah artikel Pengamat Politik kepada Ahok: Pakai off Budget itu Pelanggaran, Jadilah Pemimpin Beradab! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengamat Politik kepada Ahok: Pakai off Budget itu Pelanggaran, Jadilah Pemimpin Beradab! dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/pengamat-politik-kepada-ahok-pakai-off.html

Subscribe to receive free email updates: