Pertempuran Sengit Daulah Islamiyah Melawan Pasukan Gabungan Peshmerga

Pertempuran Sengit Daulah Islamiyah Melawan Pasukan Gabungan Peshmerga - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pertempuran Sengit Daulah Islamiyah Melawan Pasukan Gabungan Peshmerga, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pertempuran Sengit Daulah Islamiyah Melawan Pasukan Gabungan Peshmerga
link : Pertempuran Sengit Daulah Islamiyah Melawan Pasukan Gabungan Peshmerga

Baca juga


Pertempuran Sengit Daulah Islamiyah Melawan Pasukan Gabungan Peshmerga

MetrominiNews, Ninawa - Serangan terjadi hari kemarin (Senin, 17 Oktober 2016) pertempuran sengit meletus antara pasukan Daulah Islamiyyah melawan gabungan pasukan Peshmerga, militer Irak, dan pasukan paramiliter Hasyad Sya'bi di timur dan selatan kota Mosul, diiringi oleh 12 serangan bom syahid.

Narasumber militer A'maaq menuturkan, pasukan Peshmerga melakukan serangan manuver terhadap sejumlah desa yang terletak di front Khazir, diantaranya desa Bashakhra, Baz Kartan, Tarjala, Syaquli, dan Syaikh Amir, pun melancarkan operasi penyerangan gabungan bersama pasukan Irak di desa Ibrahim al-Khalil, Kani, al-'Abbas dan 'Adlah di front Gwer. Di samping itu, mereka juga berupaya memasuki kawasan sekitar desa Najmah dengan mengerahkan sebagian pasukan Irak lainnya dari persimpangan Qayyarah.

"Namun, Daulah Islamiyyah berhasil memaksa lawannya untuk menarik mundur pasukannya setelah berhasil mengambil momentum serangan yang berlangsung sampai sore hari tersebut, berakibat pada jatuhnya puluhan korban jiwa di jajaran pasukan Irak," imbuh sumber.

"Sementara itu, pasukan lawan berhasil menguasai tiga desa di tenggara Mosul, yaitu desa 'Adlah, Ibrahim al-Khalil, dan Baz Kartan, namun gagal mencapai kemajuan sedikitpun di front selatan," tutupnya.






Demikianlah Artikel Pertempuran Sengit Daulah Islamiyah Melawan Pasukan Gabungan Peshmerga

Sekianlah artikel Pertempuran Sengit Daulah Islamiyah Melawan Pasukan Gabungan Peshmerga kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pertempuran Sengit Daulah Islamiyah Melawan Pasukan Gabungan Peshmerga dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/pertempuran-sengit-daulah-islamiyah.html

Subscribe to receive free email updates: