Puluhan Ribu Orang Turun Ke Jalan Menentang Perkawinan Homoseksual di Paris

Puluhan Ribu Orang Turun Ke Jalan Menentang Perkawinan Homoseksual di Paris - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Puluhan Ribu Orang Turun Ke Jalan Menentang Perkawinan Homoseksual di Paris, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Puluhan Ribu Orang Turun Ke Jalan Menentang Perkawinan Homoseksual di Paris
link : Puluhan Ribu Orang Turun Ke Jalan Menentang Perkawinan Homoseksual di Paris

Baca juga


Puluhan Ribu Orang Turun Ke Jalan Menentang Perkawinan Homoseksual di Paris



http://ift.tt/2dNfTp8

Puluhan ribu orang turun ke jalan di kota Paris hari Ahad siang (16/10/2016) guna menentang hukum Taubira yang melegalisasi perkawinan sesama jenis.

Demonstrasi besar itu, yang berlangsung hanya enam bulan menjelang pemilu presiden Prancis, diorganisir oleh ManifpourTous, organisasi yang terdiri dari warga penentang perkawinan homoseksual, lapor RFI.

ManifpourTous relatif tidak banyak aktivitas dua tahun belakangan. Namun, para pengurusnya mengatakan sekarang mereka mulai giat lagi untuk memberikan tekanan kepada para kandidat presiden yang mencalonkan diri dalam pilpres mendatang.

Peserta unjuk rasa berkumpul di Porte de Dauphine di pinggiran sebelah barat ibukota dan berjalan lambat menuju Place du Trocadéro di pusat kota Paris.

Menurut penyelenggara, orang-orang berdatangan dari segala penjuru Prancis menempuh perjalanan ratusan kilometer untuk ikut dalam aksi menentang perkawinan homoseksual itu.

Pengunjuk rasa, yang terdiri dari beragam kelompok usia, sebagian mengusung spanduk berbunyi "Pada 2017 saya akan memilih untuk keluarga", serta "Rahim perempuan bukan untuk dijual." Spanduk pertama merujuk pada definisi keluarga sejati yang terdiri dari ayah (pria) dan ibu (wanita) beserta anak-anaknya. Sementara spanduk kedua merujuk pada praktek surogasi yang biasa ditempuh oleh pasangan homoseksual untuk mendapatkan anak.*

Rep: Ama Farah

Editor: Dija


Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Puluhan Ribu Orang Turun Ke Jalan Menentang Perkawinan Homoseksual di Paris

Sekianlah artikel Puluhan Ribu Orang Turun Ke Jalan Menentang Perkawinan Homoseksual di Paris kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Puluhan Ribu Orang Turun Ke Jalan Menentang Perkawinan Homoseksual di Paris dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/10/puluhan-ribu-orang-turun-ke-jalan.html

Subscribe to receive free email updates: