Dilarang Gubernur Kaltim Ikut Aksi Bela Islam, Warga Tetap Berangkat Pakai 10 Pesawat

Dilarang Gubernur Kaltim Ikut Aksi Bela Islam, Warga Tetap Berangkat Pakai 10 Pesawat - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dilarang Gubernur Kaltim Ikut Aksi Bela Islam, Warga Tetap Berangkat Pakai 10 Pesawat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dilarang Gubernur Kaltim Ikut Aksi Bela Islam, Warga Tetap Berangkat Pakai 10 Pesawat
link : Dilarang Gubernur Kaltim Ikut Aksi Bela Islam, Warga Tetap Berangkat Pakai 10 Pesawat

Baca juga


Dilarang Gubernur Kaltim Ikut Aksi Bela Islam, Warga Tetap Berangkat Pakai 10 Pesawat




Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Awang Faroek Ishak melarang keras warga Kaltim ikut Aksi Super Damai 212 di DKI Jakarta yang rencananya akan digelar secara besar-besaran pada Jumat 2 Desember 2016.

Menurut Gubernur Awang, orang-orang yang tetap nekat pergi ke Jakarta hanya untuk ikut demonstrasi tersebut berpotensi menjadi teroris.

"Iya, karena pemikiran mereka radikal. Itu kan pemikiran teroris," kata Gubernur di Markas Kodam VI Mulawarman di Jalan Jenderal Soedirman, Balikpapan, Rabu, seperti dilansir Antara.

Meski ada larangan dari Gubernur, umat Islam Kaltim tidak peduli dan tetap akan berangkat ke Jakarta guna ikut "Aksi Super Damai 212" yang sudah dijami keamanannya oleh pihak kepolisian.

Mengenai transportasi ke Jakarta, umat Islam Kaltim akan menyewa sebanyak 10 pesawat guna mengangkut ribuan massa.

Berikut penuturan dari koordinator Aksi 212 untuk wilayah Balikpapan yang juga membantah tuduhan 'teroris' dari Gubernur Kaltim.
"Gelombang ini tak bisa dilawan, Dilarang Gub Kal-tim Umat Islam Balikpapan nekat berangkat dg 10 pesawat #AksiBelaIslam3 Allahu Akbar..," tulis akun @ekowBoy.(pekanews) 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Dilarang Gubernur Kaltim Ikut Aksi Bela Islam, Warga Tetap Berangkat Pakai 10 Pesawat

Sekianlah artikel Dilarang Gubernur Kaltim Ikut Aksi Bela Islam, Warga Tetap Berangkat Pakai 10 Pesawat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dilarang Gubernur Kaltim Ikut Aksi Bela Islam, Warga Tetap Berangkat Pakai 10 Pesawat dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/dilarang-gubernur-kaltim-ikut-aksi-bela.html

Subscribe to receive free email updates: