Haji Dede Tulis Wasiat pada Keluarga akan Tetap Jalan dari Ciamis sampai Jakarta

Haji Dede Tulis Wasiat pada Keluarga akan Tetap Jalan dari Ciamis sampai Jakarta - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Haji Dede Tulis Wasiat pada Keluarga akan Tetap Jalan dari Ciamis sampai Jakarta, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Haji Dede Tulis Wasiat pada Keluarga akan Tetap Jalan dari Ciamis sampai Jakarta
link : Haji Dede Tulis Wasiat pada Keluarga akan Tetap Jalan dari Ciamis sampai Jakarta

Baca juga


Haji Dede Tulis Wasiat pada Keluarga akan Tetap Jalan dari Ciamis sampai Jakarta


Peserta aksi jalan kaki dari Kabupaten Ciamis,  Jawa Barat, menuju Jakarta untuk mengikuti Aksi Bela Islam III, Jumat (02/12/2016) pekan ini diikuti ratusan umat Islam yang terdiri dari anak-anak hingga orang tua.

Salah satunya adalah Bapak Haji Dede Iin Solihin. Pria 56 tahun ini sudah membulatkan tekadnya untuk mengikuti aksi jalan kaki meskipun larangan atas angkutan umum telah dicabut. Ia mengaku telah berwasiat kepada keluarganya untuk melanjutkan aksinya hingga finis di Jakarta.

"Niat saya sudah bulat, saya sudah nitip wasiat kepada anak, kepada keluarga, saya akan tetap berjalan apapun yang terjadi," tuturnya kepada Islamic News Agency (INA) saat beristirahat di Ponpes Miftahul Huda Ustmaniyah, Rajapolah, Kabupaten Tasikmalaya, Senin (28/11/2016).

Pria asal Kawali, Kabupaten Ciamis ini merasa tergugah untuk mengikuti Aksi Bela Islam III 2 Desember mendatang. Tuntutannya sama, yaitu untuk meminta keadilan kepada pemerintah terkait kasus penistaan agama dengan tersangka Gubernur (non-aktif) DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

"Karena saya Muslim, saya merasa tergugah untuk mengikuti aksi ini. Saya mengajak kepada seluruh umat Islam di Kabupaten Ciamis, umumnya di seluruh Indonesia, untuk datang ke Jakarta meminta keadilan terkait penistaan agama oleh Ahok," ujarnya kepada jaringan berita yang diinisiasi Jurnalis Islam Bersatu (JITU) ini.

Haji Dede bersama ratusan umat Islam Ciamis lainnya mempunyai tekad yang sama. Dalam pantauan kami, saat ini peserta aksi jalan kaki telah memasuki wilayah Malangbong, Kabupaten Garut.* Dadang Mustofa, Ally Muhammad Abduh/INA 

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Haji Dede Tulis Wasiat pada Keluarga akan Tetap Jalan dari Ciamis sampai Jakarta

Sekianlah artikel Haji Dede Tulis Wasiat pada Keluarga akan Tetap Jalan dari Ciamis sampai Jakarta kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Haji Dede Tulis Wasiat pada Keluarga akan Tetap Jalan dari Ciamis sampai Jakarta dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/haji-dede-tulis-wasiat-pada-keluarga.html

Subscribe to receive free email updates: