Foto Ahok Nobar Aksi Bela Islam II Bikin Gregetan dan Melecehkan

Foto Ahok Nobar Aksi Bela Islam II Bikin Gregetan dan Melecehkan - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Foto Ahok Nobar Aksi Bela Islam II Bikin Gregetan dan Melecehkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Foto Ahok Nobar Aksi Bela Islam II Bikin Gregetan dan Melecehkan
link : Foto Ahok Nobar Aksi Bela Islam II Bikin Gregetan dan Melecehkan

Baca juga


Foto Ahok Nobar Aksi Bela Islam II Bikin Gregetan dan Melecehkan

Jurnalmuslim.com - Foto selfie Gubernur DKI nonaktif Basuki Tjahja Purnama saat nonton bareng (nobar) aksi Bela Islam II bersama sejumlah kolega terus diperbincangkan.

"Ketawa Ahok (di foto) bikin gregetan publik," kata koordinator Komite Pemantau dan Pemberdayaan Parlemen Indonesia (KP3I), Tom Pasaribu melalui sambungan telepon, Senin (7/11).

"Mirisnya lagi foto bareng itu diambil saat Ahok nonton siaran langsung demo di Istana Negara. Ini betul-betul melecehkan," sambung dia seperti dimuat RMOLJakarta.Com.

Dari foto yang beredar, nampak Ahok nobar dengan Direktur Eksekutif Charta Politika, Yunarto Wijaya, Ketua Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Prasetio, dan politisi PDIP Charles Honoris.

Informasi dari salah satu sumber, foto tersebut diambil dari salah satu rumah di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tom mendesak Kapolri Jenderal Tito Karnavian untuk memenuhi janjinya akan menuntaskan kasus Ahok dalam dua minggu.

"Kapolri jangan berkelit, kalau tidak ingin seluruh negeri makin gaduh," ujar Tom. (wid)


Demikianlah Artikel Foto Ahok Nobar Aksi Bela Islam II Bikin Gregetan dan Melecehkan

Sekianlah artikel Foto Ahok Nobar Aksi Bela Islam II Bikin Gregetan dan Melecehkan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Foto Ahok Nobar Aksi Bela Islam II Bikin Gregetan dan Melecehkan dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/foto-ahok-nobar-aksi-bela-islam-ii.html

Subscribe to receive free email updates: