Hobi tak Lazim Wanita Di Sidoarjo Yang Berbobot 101 Kg Ini Gemar Menyantap Ayam Hidup-Hidup...

Hobi tak Lazim Wanita Di Sidoarjo Yang Berbobot 101 Kg Ini Gemar Menyantap Ayam Hidup-Hidup... - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hobi tak Lazim Wanita Di Sidoarjo Yang Berbobot 101 Kg Ini Gemar Menyantap Ayam Hidup-Hidup..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hobi tak Lazim Wanita Di Sidoarjo Yang Berbobot 101 Kg Ini Gemar Menyantap Ayam Hidup-Hidup...
link : Hobi tak Lazim Wanita Di Sidoarjo Yang Berbobot 101 Kg Ini Gemar Menyantap Ayam Hidup-Hidup...

Baca juga


Hobi tak Lazim Wanita Di Sidoarjo Yang Berbobot 101 Kg Ini Gemar Menyantap Ayam Hidup-Hidup...



Sidoarjo – Seseorang wanita bernama Miskaulah (38) ini miliki hoby aneh. Perempuan ini suka makan daging ayam hidup-hidup. Tidak cuma itu, ia juga meminum darah binatang yang disantapnya.

Hoby tidak umum itu di ketahui saat perempuan asal Dusun Janganlah Asem, Desa Trompoasri, Kecamatan Jabo, Sidoarjo itu datang bertandang ke tempat tinggal sahabatnya di Pasuruan, Minggu (24/7/2016).


Demikianlah Artikel Hobi tak Lazim Wanita Di Sidoarjo Yang Berbobot 101 Kg Ini Gemar Menyantap Ayam Hidup-Hidup...

Sekianlah artikel Hobi tak Lazim Wanita Di Sidoarjo Yang Berbobot 101 Kg Ini Gemar Menyantap Ayam Hidup-Hidup... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hobi tak Lazim Wanita Di Sidoarjo Yang Berbobot 101 Kg Ini Gemar Menyantap Ayam Hidup-Hidup... dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/hobi-tak-lazim-wanita-di-sidoarjo-yang.html

Subscribe to receive free email updates: