Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Umat Muslim di Myanmar Dibantai

Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Umat Muslim di Myanmar Dibantai - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Umat Muslim di Myanmar Dibantai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Umat Muslim di Myanmar Dibantai
link : Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Umat Muslim di Myanmar Dibantai

Baca juga


Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Umat Muslim di Myanmar Dibantai



Mungkin saja Anda telah kerap atau pernah mendengar berita tentang Muslim di Myanmar yang dibantai. Namun, hingga saat ini ada banyak orang yang tidak paham benar kenapa Muslim di Myanmar dibantai. Ini argumen kenapa Muslim Myanmar dibantai, rupa-rupanya ada perseteruan agama serta beberapa orang yang juga menyampaikan hal yang sama. Mari kita ulas selanjutnya tentang berita itu serta benarkah ada pembantaian di Myanmar berkaitan beberapa orang Muslim yang tinggal disana.

Untuk yang Belum Tahu, Ini Argumen Kenapa Muslim Myanmar Dibantai!
Indonesia sendiri sebagian besar penduduknya beragama Islam atau mungkin dengan kata lain yaitu seseorang Muslim. Presiden kita saja beragama Islam serta seseorang Muslim, di Negara kita ini terang kalau kita mesti sama-sama menghormati keyakinan orang lain walau tidak sama, serta jangan pernah berlangsung perseteruan agama seperti yang berlangsung di Myanmar. Di Indonesia ada 6 agama yang disadari, yakni Islam, Hindhu, Buddha, Kristen, Katolik, serta Konghucu, diluar itu kita juga miliki ideologi Pancasila pertama yang berbunyi "Ketuhanan Yang Maha Esa" yang mensupport toleransi antar agama. Lantas bagaimana dengan Negara Myanmar? Kenapa hingga ada berita pembantaian Muslim di Myanmar.

Di Myanmar dapat disebutkan Muslim yaitu agama minoritas, serta orang-orang dunia di buat terperangah waktu ada masalah pembantaian besar-besaran golongan Muslim di sana yang dimaksud etnis Muslim Rohingya. Bahkan juga di internet beredar banyak bebrapa photo pembantaian itu yang menggemparkan orang-orang Internasional. Menurut berita-berita yang mengedar, terdapat beberapa masalah pembantaian serta ada pula orang-orang etnis itu yg tidak miliki rumah lagi serta mesti tinggal di penampungan lantaran perseteruan agama ini. Lantas apa argumen Muslim Myanmar dibantai?

Dalam sebagian sumber berita di internet, seseorang tokoh biksu nasionalis Wirathu mengungkap argumen perseteruan agama yang berlangsung di Myanmar. Argumennya yaitu lantaran takut Myanmar bakal jadi Negara Indonesia sesudah agama Islam masuk pada era ke-13 serta pada akhirnya sukses menebar serta jadi agama sebagian besar pada akhir era ke-16 terutama di pulau-pulau besar serta paling utama. Lanjutnya, Muslim Myanmar dengan duit serta jadi kaya menikah dengan perempuan Buddha Burma hingga mereka pada akhirnya masuk Islam serta pada akhirnya menebarkan agama itu. Pada akhirnya, tokoh itu ditahan serta dijatuhi hukuman 25 th. penjara sesudah divonis bersalah lantaran menebarkan pamflet anti-Muslim serta pada akhirnya mendorong terjadinya kerusuhan perseteruan agama.

Semestinya manusia mempunyai hak untuk pilih agama yang menginginkan diyakini serta beberapa orang dengan keyakinan lain dapat tetaplah toleransi walau keyakinan serta apa yang diyakininya tidak sama keduanya. Bila memanglah agama yang baru masuk serta jadi sebagian besar, harusnya itu bukanlah jadi argumen satu pembantaian dibenarkan. Biarkanlah hal semacam ini jadi pelajaran bernilai untuk kita untuk makin menguatkan toleransi antar agama supaya berita sejenis masalah pembantaian Muslim Myanmar tak berlangsung di setiap Negara.

Foto-foto Pembantaian Muslim Myanmar Cuma Hoax, Apakah benar?
Berita tentang pembantaian yang berlangsung di Myanmar rupa-rupanya bikin banyak photo yang menghadirkan akibat kejamnya pembantaian itu. Beberapa orang mati, bukan sekedar dewasa tetapi anak-anak juga turut dibantai. Namun berdasar sebagian sumber berita yang ada di internet, bebrapa photo yang menyebar itu hanya hoax dengan kata lain berita palsu. Hingga saat ini tak ada yang tahu apakah bebrapa photo yang dipertunjukkan itu betul-betul photo peristiwa perkara pembantaian Muslim di Myanmar atau mungkin bebrapa photo peristiwa lain.
Berikut argumen kenapa Muslim Myanmar dibantai serta berita-berita lain yang mengikutinya.

sumber : postshare. co. id


Demikianlah Artikel Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Umat Muslim di Myanmar Dibantai

Sekianlah artikel Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Umat Muslim di Myanmar Dibantai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternyata Inilah Alasannya Mengapa Umat Muslim di Myanmar Dibantai dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/ternyata-inilah-alasannya-mengapa-umat.html

Subscribe to receive free email updates: