Ikut Aksi 4 November, Bang Jaja: "Ini Panggilan Iman, Gini-gini Gue Masih Punya Iman"

Ikut Aksi 4 November, Bang Jaja: "Ini Panggilan Iman, Gini-gini Gue Masih Punya Iman" - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ikut Aksi 4 November, Bang Jaja: "Ini Panggilan Iman, Gini-gini Gue Masih Punya Iman", kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ikut Aksi 4 November, Bang Jaja: "Ini Panggilan Iman, Gini-gini Gue Masih Punya Iman"
link : Ikut Aksi 4 November, Bang Jaja: "Ini Panggilan Iman, Gini-gini Gue Masih Punya Iman"

Baca juga


Ikut Aksi 4 November, Bang Jaja: "Ini Panggilan Iman, Gini-gini Gue Masih Punya Iman"

Jurnalmuslim.com - Diinformasikan melalui akun Facebook Choles Alwi, pesinetron televisi yang sering dipanggil dengan nama Bang Jaja turut andil mengikuti unjuk rasa tuntut Ahok pada 4 November 2016 di komplek istana negara.

"Aku tanya: "Kenapa Bang Jaja mau ikut dalam aksi ini?" Bang Jaja jawab: "Ini panggilan Iman, gini-gini gue juga masih punya Iman". #Jakarta #4November," tulis Choles Alwi dalam akun Facebooknya, (6/11/16).

Choles juga mengunggah sebuah foto selfinya bersama Bang Jaja saat berkesempatan untuk bertemu dengan artis senior tanah air ini. (nisyi/jurnalmuslim.com)


Demikianlah Artikel Ikut Aksi 4 November, Bang Jaja: "Ini Panggilan Iman, Gini-gini Gue Masih Punya Iman"

Sekianlah artikel Ikut Aksi 4 November, Bang Jaja: "Ini Panggilan Iman, Gini-gini Gue Masih Punya Iman" kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ikut Aksi 4 November, Bang Jaja: "Ini Panggilan Iman, Gini-gini Gue Masih Punya Iman" dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/ikut-aksi-4-november-bang-jaja-ini.html

Subscribe to receive free email updates: