Kapolri dan GNPF MUI Sepakat: Aksi 2 Desember Digelar di Monas

Kapolri dan GNPF MUI Sepakat: Aksi 2 Desember Digelar di Monas - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kapolri dan GNPF MUI Sepakat: Aksi 2 Desember Digelar di Monas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kapolri dan GNPF MUI Sepakat: Aksi 2 Desember Digelar di Monas
link : Kapolri dan GNPF MUI Sepakat: Aksi 2 Desember Digelar di Monas

Baca juga


Kapolri dan GNPF MUI Sepakat: Aksi 2 Desember Digelar di Monas

Kapolri Jenderal Tito Karnavian bertemu dengan tokoh-tokoh dari GNPF di kantor MUI terkait rencana demonstrasi 2 Desember mendatang. Aksi disepakati tidak dilakukan di jalan protokol, tapi di Monumen Nasional.

"Akhirnya kita capai kesepakatan di Monas, jam 08.00 sampai jam 13.00 WIB," kata Tito dalam jumpa pers di Kantor MUI, Jalan Proklamasi, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).

Tito mengatakan kesepakatan ini diambil setelah melalui dialog. Tito juga menjelaskan alasan hukum yang tak membolehkan aksi unjuk rasa mengganggu ketertiban umum.

"Disepakati aksi dilakukan secara damai. Super damai," ujar Tito. 




Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Kapolri dan GNPF MUI Sepakat: Aksi 2 Desember Digelar di Monas

Sekianlah artikel Kapolri dan GNPF MUI Sepakat: Aksi 2 Desember Digelar di Monas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kapolri dan GNPF MUI Sepakat: Aksi 2 Desember Digelar di Monas dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/kapolri-dan-gnpf-mui-sepakat-aksi-2.html

Subscribe to receive free email updates: