KH Ma'ruf Amin Akan Jadi Khatib Salat Jumat 2 Desember di Lapangan Monas

KH Ma'ruf Amin Akan Jadi Khatib Salat Jumat 2 Desember di Lapangan Monas - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KH Ma'ruf Amin Akan Jadi Khatib Salat Jumat 2 Desember di Lapangan Monas, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KH Ma'ruf Amin Akan Jadi Khatib Salat Jumat 2 Desember di Lapangan Monas
link : KH Ma'ruf Amin Akan Jadi Khatib Salat Jumat 2 Desember di Lapangan Monas

Baca juga


KH Ma'ruf Amin Akan Jadi Khatib Salat Jumat 2 Desember di Lapangan Monas

Massa GNPF-MUI sepakat aksi 2 Desember digelar di lapangan Monumen Nasional (Monas). Massa akan berunjuk rasa sejak pagi hingga salat Jumat di Monas.

"Yang menjadi khatib yaitu Al Mukarram, KH Ma'ruf Amin," kata Ketua Pembina GNPF MUI Habib Rizieq dalam jumpa pers di kantor MUI, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (28/11/2016).





Selain salat Jumat, Rizieq mengatakan, aksi super damai nanti akan diisi dengan kegiatan berupa tausiyah, doa dan zikir bersama.

"Kami akan berikan kesempatan kepada umaro (pemerintah) untuk menyampaikan amanatnya kepada umat," ujar Rizieq.

Rizieq menegaskan aksi '212' nanti merupakan aksi super damai. Namun, tuntutannya tetap untuk penegakan hukum dan keadilan terkait Ahok yang jadi tersangka kasus dugaan penistaan agama.

"Kita akan kawal proses ini," sebutnya.

Rizieq Shihab juga setuju dengan usulan 'rujuk nasional' yang digagas MUI. Rujuk nasional ini dimaksudkan untuk dialog antara pimpinan negara, tokoh ormas, ulama, dan masyarakat.

"Rujuk nasional yang melibatkan seluruh tokoh-tokoh dalam negeri bagaimana berdialog mencari solusi bagi problematika yang dihadapi, kami GNPF MUI, kami sambut usulan tersebut. Insya Allah ke depan kita lebih menggiatkan berdialog," kata Habib Rizieq. 
(idh/fjp)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel KH Ma'ruf Amin Akan Jadi Khatib Salat Jumat 2 Desember di Lapangan Monas

Sekianlah artikel KH Ma'ruf Amin Akan Jadi Khatib Salat Jumat 2 Desember di Lapangan Monas kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KH Ma'ruf Amin Akan Jadi Khatib Salat Jumat 2 Desember di Lapangan Monas dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/kh-maruf-amin-akan-jadi-khatib-salat.html

Subscribe to receive free email updates: