KH Arifin Ilham: Siapa yang Cinta Allah, Pasti Cinta Al-Quran

KH Arifin Ilham: Siapa yang Cinta Allah, Pasti Cinta Al-Quran - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul KH Arifin Ilham: Siapa yang Cinta Allah, Pasti Cinta Al-Quran, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : KH Arifin Ilham: Siapa yang Cinta Allah, Pasti Cinta Al-Quran
link : KH Arifin Ilham: Siapa yang Cinta Allah, Pasti Cinta Al-Quran

Baca juga


KH Arifin Ilham: Siapa yang Cinta Allah, Pasti Cinta Al-Quran

JITU ISLAMIC NEWS AGENCY: Da'i kondang, Ustadz Muhammad Arifin Ilham memandu langsung istighosah bersama yang digelar di Masjid Jami' Azzikra, Sentul, Bogor pada Jumat (18/11/2016) siang, lapor JITU Islamic News Agency.

Arifin yang juga Pemimpin Majelis Azzikra menyatakan bahwa umat Islam ada saatnya lembut, ada saatnya pula keras.

"Ada saat keras ada saat lembut semuanya lillah. Wajarlah kalo Allah menampakkan keagungan dengan kalimat lillah," ungkapnya dengan suara serak khas miliknya.

Lebih lanjut Arifin juga menjelaskan seorang mukmin yang mencintai Allah, pastilah juga mencintai Al-Quran.





"Harokah dakwah setiap mukmin, dia cinta Allah maka dia cinta Al-Quran. Tidak jenuh-jenuh hidup dalam syariah, tidak ada yang mubadzir. Karena itulah dunia sebagai majlis dzikir, jadi energi ibadah, energi akhlak, energi amal sholeh, energi jihad," jelasnya.

Bercerita tentang pertemuannya dengan Kapolri, Tito Karnavian, Kata Arifin, penetapan tersangka kepada Ahok adalah karena dorongan hati nurani Tito.

"Ada tiga alasan Tito menetapkan Ahok sebagai tersangka. Pertama, saya tidak takut pada siapapun, taruhannya jabatan saya, kedua setelah diperiksa memang pantas dia tersangka, ketiga karena hati nurani saya," kisahnya.

Acara ditutup dengan istighosah dan do'a bersama ratusan peserta, baik dari masyarakat maupun santri Pesantren Azzikra, yang dipandu langsung oleh Ustadz Muhammad Arifin Ilham. []

Reporter: Ali Muhtadin/JITUIslamicNewsAgency

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel KH Arifin Ilham: Siapa yang Cinta Allah, Pasti Cinta Al-Quran

Sekianlah artikel KH Arifin Ilham: Siapa yang Cinta Allah, Pasti Cinta Al-Quran kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel KH Arifin Ilham: Siapa yang Cinta Allah, Pasti Cinta Al-Quran dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/kh-arifin-ilham-siapa-yang-cinta-allah.html

Subscribe to receive free email updates: