Sebarkan Foto 'Palsu' Parade Kebhinekaan, Ini Jawaban Eva

Sebarkan Foto 'Palsu' Parade Kebhinekaan, Ini Jawaban Eva - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sebarkan Foto 'Palsu' Parade Kebhinekaan, Ini Jawaban Eva, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sebarkan Foto 'Palsu' Parade Kebhinekaan, Ini Jawaban Eva
link : Sebarkan Foto 'Palsu' Parade Kebhinekaan, Ini Jawaban Eva

Baca juga


Sebarkan Foto 'Palsu' Parade Kebhinekaan, Ini Jawaban Eva

Sebarkan Foto 'Palsu' Parade Kebhinekaan, Ini Jawaban Eva

Politikus PDIP itu dinilai telah melakukan pembohongan publik.

Politikus PDIP Eva K. Sundari sukses membuat geger jagat maya. Hal itu dipicu dengan postingan foto terkait Parade Bhinneka Tunggal Ika yang digelar pada Sabtu pagi, 19 November 2016.




Jagat maya dibuat heboh dengan postingan Eva terkait parade simpatik tersebut. Pasalnya, dalam akun twitternya, Eva memajang foto kampanye PDIP, bukan aksi parade tersebut.
Kontan hal itu membuat geger karena banyak netizen yang menganggap postingan Eva ini sebagai pembohogan publik. Padahal foto yang digunakan Eva merupakan foto kampanye PDIP pada tahun 1999. Ada pula yang menyebut itu kampanye Jokowi pada 2014.
Eva sendiri mengakui telah mem-posting foto tersebut dan telah menghapusnya. "Betul, aku diminta ngeblast. Kulakukan. Aku sedang tidak di Jakarta. Lalu anak-anak ramai, ternyata pemilu PDIP, lalu ku hapus," kata Sundari kepada VIVA.co.id, Minggu, 20 November 2016.
Parade Bhinneka Tunggal Ika memang sempat menyedot perhatian karena banyak yang menganggap aksi ini sebagai bentuk tandingan dari Aksi Damai 4 November lalu yang menuntut proses hukum terhadap Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atas dugaan penistaan agama.
Tentu saja hal ini membuat perang di dunia maya tak terhindarkan. Terlebih, parade ini juga sempat mengklaim akan diikuti banyak peserta, meski nyatanya tidak sebanyak demo 4 November lalu, yang diikuti ratusan ribu umat Islam. (ase)




Foto 'Palsu' Parade Kebhinekaan Ini Sukses Bikin Heboh

Parade Bhineka Tunggal Ika telah selesai digelar kawasan Silang Monas dan Patung Kuda, Jakarta Pusat, Sabtu, 19 November 2016. Namun aksi simpatik ini juga menyisakan cerita-cerita unik, termasuk klaim soal jumlah peserta.
Bisa ditebak, media sosial langsung ramai. Mengingat aksi ini sempat dikaitan sebagai aksi 'tandingan' dari aksi damai 4 November yang saat itu mendesak penangkapan Basuki Tjahaja Purna karena dianggap telah melakukan penistaan agama.
Salah satu yang menyita perhatian adalah akun twitter dari Eva K Sundari, politikus kondang PDI Perjuangan. "Jakarta milik bersama, aneka warna, bhineka tunggal ika #jktke2ja," tulis akun @evndari.



Yang membuat cuitan Eva menjadi ramai, ia juga memajang foto kawasan Bundaran HI yang dipenuhi dan disesaki oleh orang yang menggunakan baju merah. Mereka menyayangkan penggunaan foto yang sebenarnya bukan foto parade.
"@avndari mbak, asal tahu itu bukan foto #IndonesiaBhineka tetapi kampanye Jokowi 2014. Parade ga lewat Bundaran HI," tweet akun @Mentimoen. Namun ada juga yang menyebut juga bahwa foto itu merupakan kampanye PDIP pada tahun 1999.
Selain itu, tweet dari akun @rahimkey89 juga mengomentari tweet dari akun Eva K Sundari. "Mau tanya sama @akangkita @evndari @yudissejahtera @alvinyudistira @Imam malik3 @Boengparno Ada gak lagu yang judulnya "ketahuan bohong?."
Namun, tak berapa lama setelah kembali dilacak akun @evndari, tweet dan foto itu sudah dihapus. Eva sendiri saat coba dikonfirmasi VIVA.co.id mengenai foto ini belum memberikan jawaban. (ase)

ASLI NYA  ?





Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Sebarkan Foto 'Palsu' Parade Kebhinekaan, Ini Jawaban Eva

Sekianlah artikel Sebarkan Foto 'Palsu' Parade Kebhinekaan, Ini Jawaban Eva kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sebarkan Foto 'Palsu' Parade Kebhinekaan, Ini Jawaban Eva dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/sebarkan-foto-palsu-parade-kebhinekaan.html

Subscribe to receive free email updates: