Masya Allah ! Nasi Bungkus dan Air Mineral Tersedia Gratis Sepanjang Jalan untuk Peserta 212 dari Ciamis

Masya Allah ! Nasi Bungkus dan Air Mineral Tersedia Gratis Sepanjang Jalan untuk Peserta 212 dari Ciamis - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Masya Allah ! Nasi Bungkus dan Air Mineral Tersedia Gratis Sepanjang Jalan untuk Peserta 212 dari Ciamis, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Masya Allah ! Nasi Bungkus dan Air Mineral Tersedia Gratis Sepanjang Jalan untuk Peserta 212 dari Ciamis
link : Masya Allah ! Nasi Bungkus dan Air Mineral Tersedia Gratis Sepanjang Jalan untuk Peserta 212 dari Ciamis

Baca juga


Masya Allah ! Nasi Bungkus dan Air Mineral Tersedia Gratis Sepanjang Jalan untuk Peserta 212 dari Ciamis

Hati siapa yang tidak hendak bergetar memandang ribuan mujahid ciamis yang kemarin pernah long march jalur kaki. bila hatimu tidak bergetar, hingga berdukalah. karna bisa jadi hatimu lagi sakit tertutup debu - debu duniawi.

bila iman sudah memanggil, hingga tidak terdapat yang dapat membatasi. jarak yang jauh bukan jadi permasalahan. mengkonsumsi yang bisa jadi nampak susah, bukan jadi rintangan. karna mereka percaya kalau pertolongan allah begitu dekat.

dan juga kepercayaan mereka berbuah manis. kala mereka berjalan baru menempuh jarak 50 kilometer, nyatanya pemerintah mencabut larangan buat bis yang sepanjang ini menolak mengangkat partisipan aksi.

di dikala perut memohon haknya buat diisi, nyatanya sejauh jalur yang dilalui, banyak warga yang membagikan pertolongan secara sukarela. ribuan nasi bungkus beserta air mineral ada free buat mereka. indahnya kebersamaan ini.

siapakah yang menggerakan pertolongan itu? tentu allah. karna mereka berjuang mengharap "bayaran" dari allah semata, hingga allah juga membalasnya otomatis di dunia. allah tidak hendak menelantarkan hamba - nya yang berjuang ikhlas untuk - nya semata.

dan juga aku percaya aksi 212 di jakarta nanti tidak hendak sempat hening dari pertolongan - nya. para partisipan aksi tidak butuh cemas kelaparan ataupun kehausan, karna allah hendak melindungi mereka.





(sumber: http:// yesmuslim. blogspot. com/2016/11/masya-allah-nasi-bungkus-dan-air.html )


Demikianlah Artikel Masya Allah ! Nasi Bungkus dan Air Mineral Tersedia Gratis Sepanjang Jalan untuk Peserta 212 dari Ciamis

Sekianlah artikel Masya Allah ! Nasi Bungkus dan Air Mineral Tersedia Gratis Sepanjang Jalan untuk Peserta 212 dari Ciamis kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Masya Allah ! Nasi Bungkus dan Air Mineral Tersedia Gratis Sepanjang Jalan untuk Peserta 212 dari Ciamis dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/masya-allah-nasi-bungkus-dan-air.html

Subscribe to receive free email updates: