Pria Ini Menyuruh Istrinya Untuk Menguburkan Seluruh Uang Mereka Dalam Peti Matinya dan Lihat Apa yang Dilakukan Istrinya!

Pria Ini Menyuruh Istrinya Untuk Menguburkan Seluruh Uang Mereka Dalam Peti Matinya dan Lihat Apa yang Dilakukan Istrinya! - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pria Ini Menyuruh Istrinya Untuk Menguburkan Seluruh Uang Mereka Dalam Peti Matinya dan Lihat Apa yang Dilakukan Istrinya!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pria Ini Menyuruh Istrinya Untuk Menguburkan Seluruh Uang Mereka Dalam Peti Matinya dan Lihat Apa yang Dilakukan Istrinya!
link : Pria Ini Menyuruh Istrinya Untuk Menguburkan Seluruh Uang Mereka Dalam Peti Matinya dan Lihat Apa yang Dilakukan Istrinya!

Baca juga


Pria Ini Menyuruh Istrinya Untuk Menguburkan Seluruh Uang Mereka Dalam Peti Matinya dan Lihat Apa yang Dilakukan Istrinya!

Istrinya pinter banget deh, semua uangnya emang dikasih ke dia juga sih~
Ada seorang pria yang sangat pelit dan saking pelitnya, dia bahkan menyuruh istrinya untuk menguburkan seluruh uangnya ke dalam peti matinya sebelum dia dikuburkan. Tetapi, sang istri punya cara yang sangat cerdik dan tidak disangka-sangka!





Pria ini bekerja sangat keras semasa hidupnya sehingga sebelum kematiannya, dia menyuruh istrinya untuk menaruh harta bendanya bersama dengan dirinya ke dalam peti matinya sendiri agar dia bisa pergi dengan tenang dan sang istri pun telah berjanji akan melakukannya. 

Pada waktu pemakaman, sang istri sama sekali tidak berkata apa-apa, sampai pada saat peti mati itu sudah mau ditaruh ke dalam perkuburan, dia tiba-tiba menjerit dan membuat teman-temannya terkejut bukan main. Walaupun orang-orang tahu akan hal ini, tetapi mereka sama sekali tidak menyangka bahwa istrinya melakukan hal tersebut!
Sang istri berkata," Aku pernah berjanji kepadanya dan ditambah lagi aku adalah seorang Kristen sehingga aku tidak boleh berbohong." Sang istri pun mengambil sebuah kotak dan menaruhnya ke dalam peti mati suaminya. Teman-temannya bertanya kepadanya apa isi dari kotak tersebut adalah uang atau bukan.
Sang istri pun menjawab, "Tentu saja iya, aku mengambil semua uangnya dan dimasukkan ke dalam rekeningku kemudian aku menggantikannya menjadi cek."

Yah namanya kehidupan itu yang paling seru adalah bagaimana caranya kita mengelola uang kita menjadi sesuatu yang menarik bagi kita. Tapi kalo kita malah menjadi budak dari uang kita sendiri, kehidupan kita malah jadi membosankan banget. Sang istri yang satu ini bener-bener cerdik banget ya?



Sumber : merdekasiana


Demikianlah Artikel Pria Ini Menyuruh Istrinya Untuk Menguburkan Seluruh Uang Mereka Dalam Peti Matinya dan Lihat Apa yang Dilakukan Istrinya!

Sekianlah artikel Pria Ini Menyuruh Istrinya Untuk Menguburkan Seluruh Uang Mereka Dalam Peti Matinya dan Lihat Apa yang Dilakukan Istrinya! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pria Ini Menyuruh Istrinya Untuk Menguburkan Seluruh Uang Mereka Dalam Peti Matinya dan Lihat Apa yang Dilakukan Istrinya! dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/pria-ini-menyuruh-istrinya-untuk.html

Subscribe to receive free email updates: