Totalitas Berhijrah, Mantan ‘Wine Tester Specialist’ Ini Sekarang Jualan Susu Kedelai

Totalitas Berhijrah, Mantan ‘Wine Tester Specialist’ Ini Sekarang Jualan Susu Kedelai - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Totalitas Berhijrah, Mantan ‘Wine Tester Specialist’ Ini Sekarang Jualan Susu Kedelai, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Totalitas Berhijrah, Mantan ‘Wine Tester Specialist’ Ini Sekarang Jualan Susu Kedelai
link : Totalitas Berhijrah, Mantan ‘Wine Tester Specialist’ Ini Sekarang Jualan Susu Kedelai

Baca juga


Totalitas Berhijrah, Mantan ‘Wine Tester Specialist’ Ini Sekarang Jualan Susu Kedelai

 Seorang pemuda asal Bekasi ini memutuskan untuk totalitas berhijrah dengan meninggalkan semua pekerjaan lamanya yang haram dan memilih pekerjaan barunya yang halal.
Pekerjaan pemuda ini sebelumnya merupakan Chef di hotel bintang lima dan pernah menjadi "wine tester specialist" atau sebagai tukang cicip minuman anggur.



Alhamdulillah setelah hijrah, pemuda ini meninggalkan pekerjaan haramnya dan berubah 180 derajat dengan memilih menjadi penjual susu kedelai dan sari kacang hijau di Pasar Pagi Perum Kota Legenda Zamrud Mustika Jaya Bekasi.
Rutinitas harianya adalah bangun pukul 02:00 WIB dini hari menunaikan Sholat Tahajjud, dilanjutkan dengan mengolah kacang hijau dan kedelai. Pukul 06:00 mulai berjualan dan pukul 09:00 jualanya sudah habis. Siang hari hingga malam dihabiskan waktunya untuk mengkaji Ilmu Islam.
"Kerjaan ane tahajud, jualan susu kedelai sampingannya" ujar sang pemuda kepada netizen bernama Eko June dan dipublikasikan di akun Facebook pribadinya, selasa(15/11/2016).
Pengalamannya sebagai Chef yang dilakukanya selama bertahun-tahun membuat produknya memiliki rasa yang enak dan banyak diminati pelangganya.
Target yang ingin dicapai oleh pemuda ini tidak terlalu tinggi, dari hasil berjualan susu kedelai dan sari kacang hijau sang hasilnya cukup untuk tabungan haji, sedekah, hidup sehari-hari dan pendidikan Islami.[islamedia.id]

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Totalitas Berhijrah, Mantan ‘Wine Tester Specialist’ Ini Sekarang Jualan Susu Kedelai

Sekianlah artikel Totalitas Berhijrah, Mantan ‘Wine Tester Specialist’ Ini Sekarang Jualan Susu Kedelai kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Totalitas Berhijrah, Mantan ‘Wine Tester Specialist’ Ini Sekarang Jualan Susu Kedelai dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/totalitas-berhijrah-mantan-wine-tester.html

Subscribe to receive free email updates: