Sholat Jenazah Dibuat Lelucon, Astaga Lihat yang Terjadi...

Sholat Jenazah Dibuat Lelucon, Astaga Lihat yang Terjadi... - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sholat Jenazah Dibuat Lelucon, Astaga Lihat yang Terjadi..., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sholat Jenazah Dibuat Lelucon, Astaga Lihat yang Terjadi...
link : Sholat Jenazah Dibuat Lelucon, Astaga Lihat yang Terjadi...

Baca juga


Sholat Jenazah Dibuat Lelucon, Astaga Lihat yang Terjadi...



Hati-hatilah dalam bikin lelucon, terlebih hingga mengunggahnya ke media sosial. Terlebih bila lelucon yang digunakan yaitu aktivitas yang terkait dengan beribadah agama.

Berikut yang tidak dipikirkan lima orang pemuda di Malaysia. Mereka bikin lelucon mengenai sholat jenazah di satu masjid. Tak tahu apa tujuannya, mereka mengunggah video itu ke sosial media.

Pastinya orang yang memandangnya bakal terasa kesal. Serta perasaan jengkel tersebut yang menempa seseorang pedagang di Minggu Jementah, Johor, Malaysia.
Dia berniat datang ke satu kantor polisi untuk melaporkan satu klip video yang mengejek serta mengolok-olok Islam.


Ada yang Geram Sang pelapor, Mohd Nohor Kunchi Mohamed, menyampaikan, dalam video berdurasi 36 detik itu, dia lihat lima pria tengah menunaikan sholat jenazah dengan dihadapan mereka ada seseorang lagi pria berkain kafan yang berpura-pura jadi jenazah.

" Saya terima video itu sekitaran jam 05 : 45 petang lewat aplikasi WhatsApp. Waktu itu saya tengah ada di satu kedai makan. Saat lihat video itu, saya jadi geram lantaran mereka dengan cara terang-terangan menghina Islam, " kata pria 48 th. itu.


Saat lihat video itu, Mohd Nohor terasa terhina lantaran dia sendiri yaitu seseorang Muslim. Terlebih perbuatan mereka itu dikerjakan didalam masjid yang disebut tempat melaksanakan ibadah, " tuturnya pada Cahaya Harian.


Lelucon yang Tidak Lucu

Pada Cahaya Harian, dia menyampaikan, pada detik ke-24, salah seseorang pria tampak menggaruk kemaluannya. Lalu diikuti oleh rekannya yang menggaruk lutut kirinya memakai kaki kanan.

Sesaat seseorang lagi rekan mereka menggerak-gerakkan kepala seperti orang mengantuk.

Lalu pada detik ke-32, 'jenazah' itu bangun serta mereka semuanya melarikan diri. Salah seseorang dari mereka mengangkat kainnya hingga memperlihatkan celana dalam.


Walau Iseng namun....

" Walau video itu direkam sebagai iseng atau hiburan, saya memandangnya sebagai satu hal yang menyentuh sensitivitas umat Islam serta saya memohon supaya semuanya pihak hentikan penyebaran video ini.

" Saya juga memohon Komisi Komunikasi serta Multimedia Malaysia (SKMM) supaya menyelidiki oknum-oknum yang ada didalam video itu serta memberi hukuman yang setimpal, " tuturnya.
BACA SUMBER


Demikianlah Artikel Sholat Jenazah Dibuat Lelucon, Astaga Lihat yang Terjadi...

Sekianlah artikel Sholat Jenazah Dibuat Lelucon, Astaga Lihat yang Terjadi... kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sholat Jenazah Dibuat Lelucon, Astaga Lihat yang Terjadi... dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2016/11/sholat-jenazah-dibuat-lelucon-astaga.html

Subscribe to receive free email updates: