Aa Gym: Demi Allah, Saya Nggak Mau Negeri Ini Pecah

Aa Gym: Demi Allah, Saya Nggak Mau Negeri Ini Pecah - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aa Gym: Demi Allah, Saya Nggak Mau Negeri Ini Pecah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aa Gym: Demi Allah, Saya Nggak Mau Negeri Ini Pecah
link : Aa Gym: Demi Allah, Saya Nggak Mau Negeri Ini Pecah

Baca juga


Aa Gym: Demi Allah, Saya Nggak Mau Negeri Ini Pecah




KH Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym berceramah dalam acara Tabligh Akbar di Kepulauan Seribu. Dia mengatakan bahwa cita-cita luhur bangsa adalah Indonesia harus kokoh dan jauh dari perpecahan.

"Saya dakwah sudah hampir 32 tahun. Cita-citanya, negeri ini harus benar-benar kokoh, nggak mau pecah sama sekali. Demi Allah, saya nggak mau negeri ini pecah," kata Aa Gym di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Senin (9/1/2017).

Indonesia yang merupakan negara majemuk disebut Aa Gym sebagai takdir. Untuk itulah, menurut Aa Gym, masyarakat harus menjaga hal tersebut.

"Sudah takdirnya negeri ini beragam, suku beragam, agama beragam. Mari kita jaga sama-sama. Kalau ada perbedaan pendapat, ayo jaga dengan semangat bersaudara. Kita harus meningkatkan rasa bersaudara. Semangat solusi, jangan cuma bicarakan masalah saja, harus ada solusi. Ketiga, semangat sukses bersama. Sama-sama menjadi bangsa yang lebih maju," ujarnya.

Ia juga menanggapi santai tudingan adanya pihak yang tidak ingin dirinya berceramah di Pulau Pramuka. Ia juga membantah isu politis yang mengiringi acara ini.

"Saya juga dengar ada yang menolak. Saya juga nggak tahu siapa yang menolak. Dan kalau ada yang nggak mau dengar, ya nggak apa-apa. Gampang saja," ucapnya.

"Saya kan bukan orang politik-politikan. Nggak ngerti. Justru jangan dipolitisasi oleh orang yang punya kepentingan sendiri," imbuhnya.


(HSF/dhn)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Aa Gym: Demi Allah, Saya Nggak Mau Negeri Ini Pecah

Sekianlah artikel Aa Gym: Demi Allah, Saya Nggak Mau Negeri Ini Pecah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aa Gym: Demi Allah, Saya Nggak Mau Negeri Ini Pecah dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/aa-gym-demi-allah-saya-nggak-mau-negeri.html

Subscribe to receive free email updates: