Disambut Salawat di Kepulauan Seribu, Aa Gym: Rasanya Malu

Disambut Salawat di Kepulauan Seribu, Aa Gym: Rasanya Malu - Hallo sahabat PORTAL ISLAM 24 JAM, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Disambut Salawat di Kepulauan Seribu, Aa Gym: Rasanya Malu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Disambut Salawat di Kepulauan Seribu, Aa Gym: Rasanya Malu
link : Disambut Salawat di Kepulauan Seribu, Aa Gym: Rasanya Malu

Baca juga


Disambut Salawat di Kepulauan Seribu, Aa Gym: Rasanya Malu




Masyarakat biasanya menyambut seorang yang dihormati dengan salawat seperti yang dilakukan masyarakat Kepulauan Seribu saat menyambut KH Abdullah Gimnastiar atau akrab disapa Aa Gym. Namun, Aa Gym mengaku malu dengan sambutan seperti itu.

"Rasanya malu. Kan kita dihormati orang karena Allah tutupin aib dan dosa kita. Jadi kalau ada yang menyambut tuh harusnya malu," kata Aa Gym di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Senin (9/1/2017).

Disambut Salawat di Kepulauan Seribu, Aa Gym: Rasanya MaluFoto: Haris Fadhil/detikcom

Aa Gym mengaku dirinya diundang oleh warga. Undangan tersebut menurutnya hanya untuk mengisi ceramah dalam rangka peringatan Maulid Nabi.

"Saya diundang oleh masyarakat Kepulauan Seribu. Ada utusannya datang ke pesantren untuk mengadakan kegiatan Maulid Nabi seperti ini," jelasnya.

Disambut Salawat di Kepulauan Seribu, Aa Gym: Rasanya MaluFoto: Haris Fadhil/detikcom

Aa Gym sendiri disambut tabuhan musik marawis dari beberapa ibu-ibu berbusana putih saat menuju lokasi yang disediakan panitia untuk makan siang bersama panitia sebelum acara tabligh akbar dimulai. Hingga saat ini lokasi acara di Mesjid Jami Al Makmuriyah Pulau Kelapa sudah mulai ramai dihadiri warga sekitar yang mayoritas ibu-ibu. 
(HSF/tor)

Sumber | republished by (YM) Yes Muslim !


Demikianlah Artikel Disambut Salawat di Kepulauan Seribu, Aa Gym: Rasanya Malu

Sekianlah artikel Disambut Salawat di Kepulauan Seribu, Aa Gym: Rasanya Malu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Disambut Salawat di Kepulauan Seribu, Aa Gym: Rasanya Malu dengan alamat link https://portalislam24jam.blogspot.com/2017/01/disambut-salawat-di-kepulauan-seribu-aa.html

Subscribe to receive free email updates: